Berita

Sebelum Terbang Malam, Lanud Rsn Gelar Yasinan

Dibaca: 10 Oleh 10 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sebelum melaksanakan latihan terbang malam, para personel dari Skadron Udara 12 dan 16 serta Lanud Roesmin Nurjadin berkumpul bersama di Masjid Amrullah Lanud Rsn, guna mengikuti kegiatan Yasinan dan do’a bersama, Senin (9/10).

Kabintal Lanud Rsn Letkol Sus H.M. Zukri, S.Ag., menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk berdoa dan memohon kepada Allah SWT, agar latihan terbang malam yang akan dilaksanakan oleh Lanud Rsn senantiasa diberikan perlindungan, keselamatan, kelancaran dan keberhasilan hingga nantinya latihan berakhir.

Sementara itu Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono., S.I.P., M.A., mengatakan kepada seluruh personel yang terlibat dalam latihan untuk selalu mengedepankan dan mengutamakan faktor safety dan keselamatan dalam pelaksanaan latihan.

“Setelah semua disiapkan, yang tak boleh dilupakan adalah berdoa dan memohon kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa agar seluruh rangkaian latihan dapat berjalan dengan aman, lancar dan tanpa hambatan”, pesan Danlanud.

Latihan terbang malam yang dilaksanakan oleh Skadron Udara 12 dan 16 ini direncanakan akan berlangsung selama empat hari mulai Senin (9/10) hingga Kamis (12/10) mendatang.

Baca juga:  Donor Darah Dalam Rangka HUT TNI Ke-71 Wilayah Bali

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel