Berita

Sebuan Vaksinasi Lanud Raja Haji Fisabilillah Menyusuri Sekolah Dasar di Kota Tanjungpinang.

Dibaca: 4 Oleh 27 Des 2021Tidak ada komentar
Sebuan Vaksinasi Lanud Raja Haji Fisabilillah Menyusuri Sekolah Dasar di Kota Tanjungpinang.
#TNIAU 

TNI AU. Tanjungpinang. Tim Kesehatan Lanud Raja Haji Fisabilillah yang dipimpin oleh Letda Kes dr. Adityo Shalahudin Putro melaksanakan Serbuan Vaksinasi kepada Anak-anak dengan umur 6 s.d 11 tahun di SD 009 Tanjungpinang Timur. Senin (27/12/2021).

Kegiatan ini merupakan program dari Lanud Raja Haji Fisabilillah yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang dan KKP Kota Tanjungpinang. Adapun sasaran yang dituju kali ini merupakan siswa SD 009 Tanjungpinang Timur dengan rincian total 127 anak telah tervaksinasi.

Kepala Sekolah SD 009 Tanjungpinang Timur Ibu Hj Nuraini., S.Pd., Sd., memberikan Apresiasi dalam rangka kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di SD 009, selaku Kepala Sekolah beliau mengharapkan untuk seluruh Siswa SD 009 dapat di vaksin semua sehingga nantinya kegiatan tatap muka pembelajaran di sekolah dapat terealisasi dengan cepat.

“Saya sangat berterimakasih kepada Lanud Raja Haji Fisabilillah khususnya Tim Vaksinator dengan diselenggarakannya Vaksinasi di SD 009 Tanjungpinang Timur, untuk itu saya menanggapi sangat baik vaksinasi ini demi kesehatan anak dalam persiapan proses belajar mengajar ke depannya”.

Baca juga:  Danlanud dan Ketua Yasarini Lanud Halim Perdanakusuma Ikuti Telekonferensi Yasarini

“Mudah mudahan anak – anak kami di SD 009 Tanjungpinang Timur sudah divaksinasi semua sehingga anak anak mempunyai kekebalan imun terhadap virus Corona”, sambung Kepala Sekolah SD 009.

Selanjutnya salah satu orang tua siswa ibuk Rusdiana mengatakan kegiatan Vaksinasi ini diharapkan dapat memberikan kekebalan imun terhadap sang anak “Vaksinasi kepada anak ini saya lihat sangat baik yah, saya sebelumnya khawatir dengan imun yang dimiliki anak saya, namun setelah di vaksin ini saya berharap imunitas anak saya terhadap virus corona akan lebih kebal dan sehat”.

Terlihat dalam kegiatan Vaksinasi ini  anak – anak sangat antusias dan Serbuan Vaksinasi akan terus berlanjut menyusuri Sekolah Dasar di Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan Kepulauan Riau demi menekan angka penyebaran Covid-19.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel