Berita

Secangkir Kopi Perkuat Keakraban PWI Sabang.

Dibaca: 19 Oleh 21 Jul 2020Tidak ada komentar
Secangkir Kopi Perkuat Keakraban PWI Sabang.
#TNIAU 
Secangkir Kopi Perkuat Keakraban PWI Sabang.

Secangkir Kopi Perkuat Keakraban PWI Sabang.

TNI AU. Silahturahmi Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto bersama PWI Sabang untuk memper’erat tali persaudaraan untuk membangun kekompakan di wilayah Kota Sabang, Selasa,( 21/07/2020).

Komandan Lanud Maimun Saleh Sabang Letkol Pnb Dariyanto mengatakan, dirinya bersama seluruh Keluarga Besar Lanud Maimun Saleh berkomitmen untuk membangkitkan kembali jalur penerbangan udara untuk mendukung Pemerintah Kota Sabang mendongkrak sektor perekonomian maupun sektor pariwisata, serta membahas potensi wisata, pertanian dan peternakan khususnya di Kota Sabang.

Selama ini saya melakukan survey untuk melihat potensi di Kota Sabang. Hal itu tidak lain semata hanya kecintaan saya untuk Kota Sabang setibanya saya di pulau paling barat Indonesia ini untuk itu, saya bersama para kadis dan keluarga besar Lanud Maimun Saleh untuk mengajak pemko Sabang dan masyarakat Kota Sabang untuk bersama membangun dan memajukan kota Sabang baik dari sektor pariwisata maupun sektor lainnya.

Beberapa waktu lalu kami telah melakukan penyuluhan edukasi pembuatan jamu sehat tanaman atau ternak (JST) bisa diketok tularkan kepada masyarakat Sabang agar terus berinovatif dan berkarya dimasa pandemi covid-19.

Baca juga:  SATPOM LANUD WIRIADINATA ADAKAN SWEEPING

Lebih lanjut dikatakan, Letkol Pnb Dariyanto menginginkan masyarakat petani di Sabang bisa lebih mandiri dan tidak bergantung pada pupuk yang mengandung bahan kimia, disamping bahannya ada disekitar kita dan sudah pasti harga lebih terjangkau, tambahnya.

Ketua PWI Kota Sabang Hendra Handyan mengapresiasi saran dan ide yang diberikan oleh Komandan Lanud Maimun Saleh, dan berharap pihak Lanud Maimun Saleh mau membantu masyarakat petani di Sabang dari segi edukasi dan lainnya.

Ini bisa dikatakan sebuah terobosan, dan mungkin edukasi ini belum ada di Sabang. silahturahmi ke Lanud Maimun Saleh hari ini dapat merubah pola pikir kita khususnya untuk para petani dan peternak dimasa pandemi, tutur Ketua PWI Kota Sabang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel