Berita

Secapa TNI AD Adakan Study Banding di Setukpa Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 8 Oleh 05 Okt 2020Oktober 12th, 2020Tidak ada komentar
Secapa TNI AD adakan Study Banding di Setukpa Lanud Adi Soemarmo
#TNIAU 

TNI AU.  Bertempat di ruang rapat Setukpa Skadik 401 Lanud Adi Soemarmo, Kepala Dinas Operasi Lanud Adi Soemarmo Letkol Pnb Surono mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M., menerima langsung rombongan dari Secapa TNI Angkatan Darat yang akan melaksanakan kunjungan Study Banding Komponen Pendidikan dan Pola Bimsuh di Setukpa TNI AU Lanud Adi Soemarmo. Senin (5/10/2020).

Pada sambutan tertulis Komandan Lanud yang dibacakan Kadisops menyampaikan bahwa kehadiran tim dari Secapa TNI Angkatan Darat di Lanud Adi Soemarmo ini dalam rangka melaksanakan kegiatan study banding komponen pendidikan dan pola bimbingan pengasuhan siswa Setukpa TNI Angkatan Udara.

Kegiatan study banding ke Setukpa TNI Angkatan Udara Lanud Adi Soemarmo ini guna melaksanakan pengumpulan data pengkajian analisis komponen pendidikan dan pola bimbingan pengasuhan di lembaga ini, ungkap Danlanud.

Sementara itu, tim Study banding dari Secapa TNI AD yang dipimpin Kolonel Kav Halilintar, S.H., menyampaikan bahwa studi dengan metode pengisian data dan wawancara yang dilaksanakan di Skadik 401 dapat memberikan manfaat  bagi perbaikan dan pengembangan operasi pendidikan di Secapa AD. Selain itu diharapkan informasi yang sudah diperoleh dapat saling melengkapi guna kemajuan pendidikan perwira baik di Setukpa TNI AU maupun Secapa TNI AD.

Baca juga:  Arahan Pangkohanudnas Kepada Seluruh Satuan Jajaran Kohanudnas

Hadir pada kunjungan tersebut para responden dari Secapa TNI AD yang terdiri dari 5 Pembina siswa, 5 penyelenggara pendidikan, 5 personel Gadik dan 72 peserta didik,

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel