TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Secara Sederhana, Syukuran HUT ke-62 PIA Ardhya Garini di Lanud Sim

potong_tumpeng
tiup_lilin

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 20/D.I Lanud Sultan Iskandar Muda Ny. Rulli Indrastanto bersama anggota yang berulang tahun meniup lilin.

TNI AU.  Secara sederhana, syukuran HUT Ke-62 PIA Ardhya Garini diadakan PIA Ardhya Garini Cabang 20/D.I Lanud Sultan Iskandar Muda di Ruang VIP Room Lanud Sultan Iskandar Muda. Selasa (4/12), dimana sebelumnya puncak peringatan HUT Ke-62 PIA Ardhya Garini yang jatuh pada 25 November setiap tahunnya, secara terpusat diadakan beberapa waktu lalu di Gedung Puri Adhya Garini, Jakarta.

Mengangkat tema “Dengan Semangat Kebersamaan dan Kepedulian, PIA Ardhya Garini Bertekad Meningkatkan Peran Pengabdian Sosial di Masyarakat”, Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna dalam sambutan yang dibacakan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 20/D.I Lanud Sultan Iskandar Muda Ny. Rulli Indrastanto memiliki makna agar PIA Ardhya Garini terus menunjukkan eksistensinya sebagai organisasi istri TNI Angkatan Udara yang mampu memberikan manfaat untuk kepentingan TNI Angkatan Udara, TNI, bangsa dan Negara dengan didasari semangat kebersamaan, kekeluargaan dan kepedulian sosial.

bantuan_pendidikan

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 20/D.I Lanud Sultan Iskandar Muda Ny. Rulli Indrastanto memberikan bantuan pendidikan kepada siswa-siswi sekolah.

Selain itu disampaikan juga peringatan ini sebagi momentum intropeksi diri dan evaluasi terhadap kinerja PIA Ardhya Garini, karena tujuannya secara internal untuk memelihara dan meningkatkan kesejahteraan anggota TNI Angkatan Udara, berdasarkan nilai kebersamaan dan kekeluargaan. Sedangkan secara eksternal, turut serta meningkatkan peran Wanita Indonesia, melalui pengembangan kualitas Sumber Daya Manusia dan kemandirian di segala bidang.

Menyinggung masalah pemilihan legislatif dan Presiden, ditegaskan bahwa PIA Ardhya Garini bukanlah organisasi politik tetapi murni organisasi kemasyarakatan yang bebas dari politik dan mengajak untuk tidak membuat pernyataan atau aktifitas atas nama PIA Ardhya Garini dalam kegiatan tersebut. Namun sebagai komponen bangsa, PIA Ardhya Garini selalu mendukung terselenggaranya agenda nasional dengan aman dan lancar, termasuk pemilihan legislatif dan presiden. Untuk itu, dihimbau agar angota PIA Ardhya Garini menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya.

foto_bersama

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 20/D.I Lanud Sultan Iskandar Muda Ny. Rulli Indrastanto beserta seluruh anggota PIA AG Lanud SIM foto bersama.

Kegiatan puncak ditandai dengan pemotongan tumpen, pemberian kue ulang tahun kepada ibu-Ibu yang berulang tahun, kemudian penyerahan tali asih kepada Istri Purnawirawan TNI AU, penyerahan bantuan pendidikan kepada siswa-siswi dan diakhiri  pemberian hadiah juara pertandingan serta perlombaan yang diadakan dalam memperingati HUT Ke-62 PIA Ardhya Garini seperti pertandingan bola voli, woodball, lomba mewarnai siswa-siswi TK Angkasa.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Secara Sederhana, Syukuran HUT ke-62 PIA Ardhya Garini di Lanud Sim