Berita

Secara Virtual, Danlanud ZAM Ikuti Rapim TNI AU

Dibaca: 1 Oleh 22 Feb 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. MATARAM. Secara virtual Komandan Lanud TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid (ZAM) Kolonel Pnb Khairun Aslam mengikuti Rapat Pimpinan (Rapim) TNI Angkatan Udara Tahun 2021 di ruang kerja Danlanud ZAM Mataram, Kamis (18/2/2021).

Rapim TNI AU 2021 dibuka langsung oleh Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. dan diikuti oleh seluruh pejabat Mabes Angkatan Udara, Pangkotama, dan Komandan Lanud Jajaran.

Dalam sambutannya Kasau menyampaikan komitmen untuk meningkatkan profesionalisme prajurit TNI Angkatan Udara guna menjadi angkatan udara yang disegani di kawasan. Salah satu upaya untuk meraih hal tersebut adalah melalui peningkatan pada aspek kesejahteraan prajurit.

Lebih lanjut dikatakan, tugas prajurit TNI Angkatan Udara adalah memastikan terjaganya kesiapan operasional matra udara, melalui pembinaan kemampuan personel serta pemeliharaan dan perawatan alutsista, agar terus berada pada level tertinggi.

“Kita harus memastikan kesiapan personel dan satuan dalam mengoperasikan dan memelihara berbagai alutsista matra udara, serta melaksanakan berbagai tugas TNI Angkatan Udara secara profesional dan dengan penuh rasa tanggung jawab,” ujar Kasau.

Baca juga:  Syukuran di Wingdikum

Tema pada Rapim TNI AU kali ini adalah “TNI Angkatan Udara Berjiwa Kesatria, Militan, Loyal dan Profesional Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional.”

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel