Berita

Secata Wamil I Temu Kangen

Dibaca: 42 Oleh 11 Okt 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Bertempat di Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala Yogyakarta, Minggu (10/10) Keluarga Besar Secata Wamil I menggelar acara Temu Kangen. Acara yang digelar di shelter Pesawat Catalina ini dihadiri tak kurang dari 150 orang yang datang dari berbagai kota, seperti Jakarta, Bandung, Surakarta, Balikpapan dan Yogyakarta sendiri.

 

Sekretaris Panitia Temu Kangen, Mayor Kal Sakirman mengatakan Temu Kangen kali ini merupakan yang kedua setelah pada tahun 2005 kegiatan serupa diadakan di Kalijati. Menurutnya acara yang dikemas dengan nuansa kekeluargaan ini bertujuan untuk mengeratkan tali silaturahmi Keluarga Besar Secata Wamil I

 

Lebih lanjut, Mayor Kal Sakirman menjelaskan sejak dilantik menjadi anggota AURI bulan Oktober 1975 dengan pangkat Prajurit Udara Dua, sebanyak 250 personel dibagi diberbagai tugas sesuai dengan kejuruan seperti Paskhas, Teknik, Pembekalan dan Elektronika.

 

Di awali dengan jalan santai rute dari halaman museum – DAAU pergi pulang, acara Temu Kangen Keluarga Besar Secata Wamil I juga diisi dengan rangkaian kegiatan seperti ramah tamah dan kunjungan ke Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala.

Baca juga:  Lanud Maimun Saleh dan Satrad 233 memperingati HUT POM AU ke-73

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel