Berita

SEGARKAN SELASA PAGI DENGAN BELA DIRI

Dibaca: 21 Oleh 11 Jun 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

“Segarkan Selasa pagi dengan bela diri,” ujar Kaposek Kosekhanudnas I Letkol Lek Didik Pujo Indarto disela-sela pemanasan sebelum latihan bela diri di lapangan SOC (Sector Operation Center) Kosekhanudnas I, Jakarta. Selasa (11/6). Menurutnya, bela diri ini sebagai ajang pengenalan dan refreshing kepada seluruh anggota Makosekhanudnas yang sebelumnya telah melaksanakan lari atau jogging pagi bersama.

Biasanya, kata Kaposek Kosekhanudnas I, setiap hari Selasa dan Jumat siang dilaksanakan lari bersama. “Namun, karena cuaca kurang mendukung atau hujan, maka lari siang ditiadakan dan diganti latihan bela diri ini,” lanjutnya. Kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh semangat, terlihat dari para anggota yang sangat antusias mengikuti setiap gerakan yang dipimpin Kasiops SOC Kapten Lek Eprit Repita.

“Setidaknya, melalui kegiatan ini setiap personel mengenal dan tahu gerakan-gerakan dasar bela diri, seperti kuda-kuda, pukulan, tangkisan dan sebagainya,” jelas Kapten Lek Eprit Repita. Lanjut dikatakan kegiatan ini hanya sebagai pengenalan dan dapat diikuti seluruh personel Kosekhanudnas I baik laki-laki maupun wanita.

Baca juga:  KKDN Hanwil Pasis Dikreg XXXVII Sesko TNI TA 2010 Mengunjungi Lanud Padang.

“Kegiatan ini sangat menarik dan bagus sekali untuk dilaksanakan, disamping sebagai menu latihan fisik atau jasmani dalam mendukung dan regulasi kegiatan kesegaran jasmani di lingkungan Kosekhandnas I.”, jelas Kaposek Kosekhanudnas I.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel