Berita

Segenap Personel Lanud Muljono laksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2021

Dibaca: 0 Oleh 10 Nov 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 11 10 at 15.09.46
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka memperingati hari Pahlawan 10 November 2021, personil Lanud Muljono melaksanakan upacara memperingati hari pahlawan 10 November yang dilaksanakan di lapangan Mako Lanud Muljono, Rabu (10/11).

Mewakili Danlanud Muljono, Dansatpom Lanud Muljono, Mayor Pom Ardiles memimpin upacara bertindak sebagai irup. Dalam amanatnya yang dibacakan irup upacara, Menteri Sosial Ibu Tri Rismaharini menyatakan bahwa negara ini telah mengalami proses penjajahan yang sangat lama dan menyakitkan karena praktik divide et empera. Akan tetapi, dengan semangat juang yang tinggi para pahlawan kita bangkit dan maju dengan menyatukan segala pebedaan. Persatuan itulah yang menyatukan negara Indonesia hingga kini.

Beliau menambahkan, setiap orang bisa menjadi pahlawan, tidak perlu menjadi orang yang besar, kita dapat memulai dengan berjuang dan menjadi pahlawan dari lingkup keluarga dengan profesi kita masing-masing dengan penuh semangat.

Diakhir amanatnya , beliau menambahkan untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga NKRI menjunjung Pancasila dan UUD 1945.

Kegiatan ini berjalan dengan penuh khidmat dan tetap menjalankan protokol kesehatan. Giat ini turut dihadiri oleh pejabat Lanud Muljono.

Baca juga:  Pemberhentian Tidak Dengan Hormat Dari Dinas Keprajuritan Terlibat Narkoba

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel