Berita

Segenap Prajurit Lanud Muljono Laksanakan Sholat Dhuha

Dibaca: 3 Oleh 19 Mei 2022Tidak ada komentar
IMG 20220518 WA0002
#TNIAU 

TNI AU. Sebagai Prajurit yang beriman, menjadi suatu kewajiban untuk tetap menjalankan perintah Agama dengan menyeimbangkan antara Habluminallah Dan Habluminannas, hal ini sangat berguna sebagai penunjang dalam tugas pokok sebagai Prajurit TNI. Untuk itu,segenap prajurit Lanud Muljono melaksanakan sholat Dhuha yang dilaksanakan di mushola Lanud Muljono. Rabu, (18/5/2022).

Setelah melaksanakan sholat dhuha, secara lesan Danlanud Muljono Kolonel Pnb Moh. Apon, S.T., MPA., mengatakan bahwa beribadah merupakan suatu kewajiban yang harus dilakukan seluruh Insan beragama, karena dengan taat beribadah Insyaallah akan menjadi pribadi yang baik dan mendapatkan ridho dari Tuhan Yang Maha Esa, terlebih kepada para Prajurit apabila mempunyai pribadi yang baik akan menunjang tugas pokok sehari-hari.

Lebih lanjut dikatakan, terlebih disaat masa pandemi, Ikhtiar dilakukan tidak hanya dengan menerapkan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan saja, tetapi juga didukung dengan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar tetap diberikan keselamatan dari marabahaya dan mendapatkan ridhonya, jelas Danlanud.

Baca juga:  Wira Club Sarana Pererat Silaturahmi dan Soliditas Perwira Pusdiklat Hanudnas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel