Berita

Segenap Warga Lanud Spo Melaksanakan Senam

Dibaca: 9 Oleh 07 Des 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Kota Pontianak diguyur hujan deras, tidak terkecuali di Lanud Supadio. Namun cuaca berangsur-angsur membaik sehingga pelaksanaan olah raga bersama dapat dilaksanakan di Main Apron Lanud Supadio. Dengan mendatangkan instruktur senam dari luar dan diiringi musik yang menghentak membuat suasa semakin hangat serta tak terasa peluh bercucuran membasahi baju yang dikenakan personel.

Sebelumnya Komandan Pangkalan TNI AU Supadio Marsekal Pertama TNI Tatang Harlyansyah, S.E mengatakan senam bersama yang kita laksanakaan ini adalah untuk merefresh tubuh agar segar dan bugar. Setelah melaksanakan kegiatan puncak peringatan HUT Ke-59 PIA Ardhya Garini dan penyelenggaraan lomba burung berkicau se-Kalimantan Barat.

“Kita patut bersyukur kehadirat Allah SWT karena semua kegiatan dapat berjalan dengan aman, sukses dan sesuai yang kita harapkan. Untuk kegiatan HUT PIA AG yang diselenggarakan ibu-ibu berjalan sangat baik sekali, pada kegiatan ini menampilkan tarian yang dibawakan oleh ibu-ibu PIA Ardhya Garini pada masing-masing ranting kedinasan. Hal ini menunjukkan bahwa ibu-ibu yang keseharian disibukkan dengan urusan rumah tangga namun masih bisa menampilkan acara yang memukau,” kata Danlanud saat memberikan pengarahan kepada segenap personel Lanud Supadio.

Baca juga:  Barongsai Skatek 043 Semarakkan Penutupan FKY

Danlanud menambahkan untuk kegiatan perlombaan burung berkicau se-Kalbar juga sangat meriah. Hal ini ditandai dengan jumlah peserta yang melebihi target yang ditentukan panitia. Pada lomba burung tahun ini pesertanya mencapai 1.485 peserta melebihi tahun sebelumnya pada event yang sama dan pelaksanaannya berjalan dengan baik serta lancar.

“Berkat dukungan dan doa seluruh personel Lanud Supadio kegiatan yang telah kita laksanakan berjalan dengan lancar. Dan kedepan kita juga akan menggelar drag race dan drag bike serta kejuaraan tinju,” ujar Danlanud

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel