Berita

SEHAT DAN ENERJIK LEWAT CHA-CHA

Dibaca: 38 Oleh 08 Jun 2011Tidak ada komentar
SEHAT DAN ENERJIK LEWAT CHA-CHA
#TNIAU 

Bukan sekedar gaya atau ikut trend belaka, tapi sehatlah tujuan utamanya. Lewat senam cha-cha yang enerjik, PIA Ardhya Garini Cabang 2 D/II Lanud Iswahjudi mengadakan lomba senam cha-cha, yang dilaksanakan di GOR Sabha Garuda Lanud Iswahjudi, Rabu (8/6).

Cha-cha seni tari/senam yang diimpor dari Amerika Latin tersebut, memiliki gerakan –gerakan enerjik yang memerlukan banyak kalori, sehingga dengan cepat lemak dalam tubuh terbakar. Dengan diiringi irama cha-cha serta dipadukan dengan gerakan yang kompak akan mengahasilkan kreasi seni yang tinggi, indah dipandang sekaligus menyehatkan.

Dalam sambutan singkatnya Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2 D/II Lanud Iswahjudi, ibu Lenny Ismono Wijayanto mengatakan, tujuan diadakan lomba untuk meningkatkan silaturahmi dan meningkatkan kesehatan ibu-ibu PIA Ardhya Garini, lewat senam cha-cha.

Lomba yang dilaksanakan selama sehari tersebut diikuti oleh 7 tim, sedangkan kriteria penilaian di mulai dari kerapian kostum, kekompakan gerakan, keselarasan gerak, variasi dan performa.

Sedangkan tampil sebagai juara pertama dengan nilai 203 adalah PIA Ranting Skatek 042, juara ke dua dengan nilai 202 PIA Ranting Skadron Udara 15 dan di urutan ketiga PIA Ranting Satpom Lanud Iswahjudi.

Baca juga:  PELEPASAN TK ANGKASA LANUD RANAI 2009

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel