Berita

Sejengkal Tanah Pun Disulap Menjadi Taman

Dibaca: 3 Oleh 21 Jun 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Jika anda berkunjung ke Lanud Sjamsudin Noor, Landasan Ulin – Banjarmasin maka anda akan melihat lingkungan sekeliling Lanud yang asri dan hijau. Hal tersebut terjadi karena tangan-tangan kreatif para anggota Lanud yang berhasil “Menyulap” lahan-lahan kosong yang ada disekitar kantornya menjadi taman-taman yang indah, (21/06).

Setiap satuan-satuan kerja berlomba-lomba untuk menghiasi kantornya dengan membuat taman dengan dihiasi tanaman-tanaman yang indah. Menurut Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Singgih Hadi, persaingan antar satker ini merupakan persaingan yang bagus dan sehat karena selain dapat mempercantik kantornya masing-masing dapat pula menjadi kebanggaan bagi seluruh anggota personil Lanud Sam karena Mako Lanudnya yang terlihat hijau dan asri.

Ide-ide ini timbul karena banyak anggota yang menyayangkan adanya beberapa lahan yang tidak dimanfaatkan, maka walaupun hanya seukuran jengkal pun para anggota dengan kreatifitasnya mampu menghidupkan lingkungan Lanud.

Komandan Lanud juga berpesan agar seluruh anggota tidak hanya mampu menuangkan ide-ide kreatifnya membuat taman disekitar kantornya tetapi juga diharapkan dilingkungan perumahan masing-masing, selain itu pula Komandan juga berharap agar memperhatikan juga perawatannya sehingga keindahan taman yang sudah dibuat tetap terus terjaga.

Baca juga:  Kasau Terima Presiden WPC

Adapun tanaman yang menghiasi adalah, rumput-rumput gajah mini sebagai alas dan macam-macam tanaman mulai dari Pohon Bonsai, Palem Pinang Merah, Palem Botol, Bunga Kertas, Pohon Walisongo,dan masih banyak lagi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel