Berita

Sejumlah Murid Tk Terus Kunjungi Lanud Rsn

Dibaca: 5 Oleh 07 Nov 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

45 murid TK Karnida Bahagia, kota Pekanbaru beserta 6 orang Guru Pembimbingnya. berkunjung ke Lanud Roesmin Nurjadin, baru-baru ini. Kedatangan tunas-tunas muda generasi penerus bangsa ke salah satu satuan operasi tempur TNI Angkatan Udara ini bertujuan untuk melihat secara langsung pesawat tempur jenis Hawk 100/200 yang bertempat di hanggar Skatek 045. Kehadiran murid-murid TK ini disambut hangat oleh Kasi Binpotdirga Lanud Rsn, Mayor Pom Adi Wijaya beserta sejumlah stafnya.

 Setibanya di hangar Skatek 045, seluruh murid TK Karnida Bahagia dibimbing dan diberikan penjelasan tentang pesawat tempur yang selama ini hanya bisa mereka lihat melalui telivisi atau dalam bentuk gambar saja. Keceriaan dan rasa gembira tampak jelas terpancar dari raut muka mereka pada saat melihat secara langsung “elang besi” pengawal dirgantara Indonesia ini. 

Pelaksanaan kunjungan ini merupakan salahsatu strategi pembelajaran yang dilakukan oleh TK Karnida Bahagia guna menambah wawasan sekaligus ajang rekreasi bagi seluruh murid. Sementara bagi Lanud Roesmin Nurjadin, kunjungan ini dijadikan sebagai salahsatu wahana untuk menanamkan kecintaan terhadap dunia kedirgantaraan sekaligus menumbuhkan rasa cinta dan bangga menjadi anak Indonesia. 

Baca juga:  219 Siswa Melaksanakan Latihan Berganda

Keberadaan Lanud Roesmin Nurjadin dengan alutsista pesawat tempurnya merupakan daya tarik tersendiri untuk dikunjungi oleh sejumlah TK yang ada di provinsi Riau ini. Sejumlah TK tersebut bukan hanya berasal dari kota Pekanbaru saja namun, juga berasal dari sejumlah kota dan kabupaten yang ada di provinsi Riau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel