Berita

SEJUMLAH TAMAN KANAK-KANAK KUNJUNGI LANUD RSN

Dibaca: 1 Oleh 19 Sep 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Sejumlah sekolah Taman Kanak-Kanak yang ada di kota Pekanbaru mengunjungi Lanud Roesmin Nurjadin, tepatnya ke hanggar Skadron Teknik 045, Kamis (19/9). Untuk hari ini saja tercatat empat sekolah taman Kanak-Kanak datang dan melihat secara langsung pesawat tempur Hawk 100/200 yang berada di hanggar Skatek 045.

Selama kunjungan, terlihat sejumlah anak-anak begitu gembira dapat memegang dan menaiki pesawat tempur tersebut yang didampingi oleh sejumlah anggota Skatek 045. Selain berfoto ria bersama, mereka juga mendapatkan penjelasan yang sederhana tentang alutsista yang dibanggakan tersebut dari sejumlah anggota.

Saat ini kunjungan berbagai sekolah ke Lanud Roesmin Nurjadin sudah menjadi agenda Ekstra Kurikuler oleh pihak sekolah, bukan saja sekolah TK namun juga SD, SMP, SMU bahkan perguruan tinggi yang ada di provinsi Riau.

Kegiatan ini menjadi wahana dalam menumbuhkan minat dirgantara bagi generasi muda penerus bangsa sehingga, setiap ada kunjungan akan disambut dengan baik dan ramah oleh para petugas yang telah ditunjuk.

Baca juga:  Danlanud SMH Terima Tim Wasrik Itjen Kemhan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel