Berita

Sejurba POM AU Laksanakan Lattis di Lanud Adisutjipto

Dibaca: 21 Oleh 13 Mei 2011Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Siswa Sekolah Kejuruan Bintara (Sejurba) Polisi Militer Angkatan Udara Angkatan ke-24 mengadakan Latihan Praktis di Lanud Adisutjipto. Kedatangan rombongan dari Skadron Pendidikan 405 Lanud Adisoemarmo ini disambut langsung Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Adisutjipto Mayor Pom Deny Darmawan di halaman Mako POM AU, Lanud Adisutjipto, Kamis (12/5). 

Latihan Praktis diikuti 20 siswa yang terdiri dari 15 siswa Bintara Pria dan 5 siswa Bintara Wara. Rombongan dipimpin oleh Komandan Skadik 405 Mayor Pom Deny R. Permana dan diikuti 6 orang pendamping. 

Mayor Pom Deny R. Permana menjelaskan Latihan Praktis merupakan praktek dari pengetahuan dan teori-teori yang didapat para siswa selama menuntut ilmu di kelas. Direncanakan, Latihan Praktis akan dilaksanakan selama 4 hari mulai tanggal 12 hingga 15 Mei mendatang. 

Lebih lanjut Mayor Pom Deny R. Permana menambahkan, selama berada di Lanud Adisutjipto, para siswa dari Skadik 405 ini akan mengadakan berbagai kegiatan, diantaranya orientasi objek-objek vital, patroli malam, operasi Gaktibplin, gelar pamfik alutsista dan praktek OJT di seksi-seksi staf Satpomau.

Baca juga:  Yonko 463 Paskhas Laksanakan Ziarah Untuk Mengenang Para Pahlawan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel