Berita

SEJURSARTEK BMSC ANGKATAN KE-39 DIBUKA

Dibaca: 32 Oleh 04 Mei 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Kepala Dinas Operasi Pendidikan (Kadisopsdik) Wingdiktekkal Letkol Tek Chandra Komar mewakili Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan (Danwingdiktekkal) Kolonel Tek Agus Yulianto membuka pendidikan Sekolah Kejuruan dasar Teknik/Basic Mechanical Skill Course (Sejursartek/BMSC) Angkatan ke-39 di lapangan apel Skadik 302 Wingdiktekkal, Bandung. Jumat (4/5).

Pendidikan akan dilaksanakan selama enam bulan di Skadik 302 Wingdiktekkal dan diikuti sebanyak 25 siswa. Selama pendidikan ini, siswa akan diberikan bekal pengetahuan dan keterampilan di bidang dasar teknik agar mampu bertugas sebagai Bintara teknik tingkat pelaksana yang dilandasi jiwa Sapta Marga serta memiliki kesemaptaan jasmani yang baik.

“Agar berprestasi, para siswa harus memanfaatkan waktu yang ada dengan belajar secara optimal karena semua materi pelajaran yang akan diterima merupakan kejuruan dasar, sehingga bekal ilmu yang peroleh nantinya menjadi bekal awal pengetahuan dan keterampilan teknis dalam mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai personel TNI Angkatan Udara.”, ungkap Kadisopsdik saat membacakan sambutan Danwingdiktekkal.

Danwingdiktekkal menegaskan kepada siswa untuk memperhatikan dengan seksama semua materi yang diberikan para instruktur, tanyakan hal-hal yang belum dipahami dan diketahui. “Ikuti pendidikan ini dengan tekad dan motivasi yang tinggi.”, tambahnya.

Baca juga:  Dankodikau Tutup Pendidikan Sekbang A-84

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel