Berita

SEJUTA KAWAN DI POLRES SUBANG

Dibaca: 5 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Anggota Lanud Suryadarma serta Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan ikut menyemarakkan acara launching “Polisi Sejuta Kawan” yang diselenggarakan Kepolisian Resor (Polres) Subang, Minggu (21/2). Dalam Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Subang Ojang Sohandi, Danwingdiktekkal Kol. Tek Danardono, SA MPP Kepala Kejaksanaan Negeri Subang dan pejabat lainnya di Subang.

 

Dalam sambutannya Kapolres Subang Ajun Komisaris Polisi Dadang Hartanto acara ini digelar dalam rangka mempererat Jalinan tali silaturahmi antarinstansi dan anggota aparat TNI-Polri serta masyarakat di kabupaten Subang. Kegiatan dihadiri lebih dari 600 peserta yang datang dari Lanud Suryadarma, Kodim Subang, Yonif 312/Kala Hitam, Polres Subang, dan aparat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang, serta masyarakat dari berbagai Kecamatan di Kabupaten Subang.

 

Acara dimulai dengan sambutan Kapolres, Doa dan pelaksanaan sepeda gembira mengelilingi kota Subang. Dalam funbike ini tim olah raga bersepeda Lanud Suryadarma Suryadarma Bicycle Team (SBT) turut serta memeriahkan acara, tampak pula beberapa club-club sepeda lainnya seKabupaten Subang yang turut andil dalam kegiatan tersebut.

Baca juga:  Lembaga Pendidikan Sebagai Pilar yang Mewadahi Sumber Daya Kualitas Prajurit

 

Setelah kembali ke Markas Kepolisaian Resor Subang acara dilanjutkan dengan hiburan dan pembagian doorprize. Dengan bersepeda gembira ini selain untuk sarana olah raga, bagi TNI dan Polri kegiatan ini akan menambah kedekatan dengan masyarakat sekitar sehingga mereka tidak takut atau segan untuk melapor jika terjadi suatu tindak kejahatan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel