Berita

Sekecil Apapun Peran Prajurit dan PNS TNI Adalah Penentu Keberhasilan TNI AU

Dibaca: 21 Oleh 18 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Tepat hari ini 72 tahun yang lalu Soekarno Hatta mengikrarkan naskah proklamasi di jalan pegangsaan timur. Hari jumat tepat pukul 10 pagi tanggal 17 Agustus 1945, di rumah Laksamana Maeda proklamator kita membacakan naskah proklamasi. ….. atas nama bangsa Indonesia Soekarno Hatta.

Peristiwa itu tadi pagi diperingati di lanud Abd Saleh dengan upacara bendera yang dipimpin oleh Dandepohar 30 Kol Tek Edy Supriyanto. Diikuti tidak kurang 800 an anggota terdiri dari Lanud Abd Saleh, Depohar 30, Denmatra 2 paskhas, Yonko 464 Paskhas, Sesa, GPP dan perwakilan Purnawirawan.

Dalam sambutan yang di bacakan Dandepohar Kasau mengatakan ‘optimalkan sumber daya yang dimiliki pada semua strata, karena sekecil apapunperan dan tugas para prajurit dan PNS TN adalah penentu bagi keberhasilan pelaksanaan tugas tugas TNI AU”. Pada bagian lain Kasau juga mengajak untuk tetap semangat tulus ikhlas dan berdedikasi.

Sedangkan di lanud Abd saleh upacara yang cukup sederhana ini, petugas upacara di laksanakan oleh Staf khusus Lanud Abd Saleh, dengan Komandan Upacara Mayor Lek Kokoh yang sehari hari menjabat kasenkom lanud Abd. Dan menurut rencana nanati pukul 17 00 Wib lanud akan mengelar kegiatan Murojaah di masjid Baiturrachman Lanud Abd Saleh.

Baca juga:  Kosekhanudnas II Gelar Operasi Gratis Katarak dan Bibir Sumbing

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel