Berita

SEKJEN KEMHAN BERTOLAK DARI LANUD SUPADIO KE SAMBAS

Dibaca: 8 Oleh 21 Des 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

      Sekjen Kemhan Marsekal Madya TNI Eris Haryanto beserta para pejabat di lingkungan Kemhan, Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka melaksanakan Kunjungan ke Kalimantan Barat.    Adapun maksud dan tujannya adalah dalam rangka Penutupan ”kemah budaya serumpun” yang bertempat di Kabupaten Sambas.    Sekjen Kemhan Marsekal Madya TNI Eris Haryanto yang tiba di Pontianak, Sabtu (18/12) menggunakan pesawat Garuda yang mendarat di Bandara Supadio dan disambut Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Imran Baidirus, S.E, Kadisops Letkol Pnb Ir. Bob Henry Panggabean dan para pejabat dilingkungan Lanud Supadio lainnya serta selanjutnya menuju ke VIP Room Lanud Supadio.  

      Agenda kunjungan Sekjen Kemhan di Kalimantan Barat adalah dalam rangka penutupan ”kemah budaya serumpun” yang dilaksanakan di Kabupaten Sambas yang diikuti oleh perwakilan Indonesia-Malaysia dan Brunei Darussalam yang dilaksanakan 14-18 Desember 2010. 

      Keberangkatan Sekjen Kemhan ke Kabupaten Sambas menggunakan pesawat Helly Super Puma SA 330/HT 3310 yang diawaki Kapten Pnb Surono dan Lettu Pnb Supardo beserta crew dari Skadron Udara 8 Lanud Atang Sendjaja, Bogor.

Baca juga:  Sholat Dhuha dan Yasinan di Kosek Hanudnas III

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel