Berita

Sekkau 101 Lewati Setengah Masa Pendidikan

Dibaca: 9 Oleh 13 Apr 2017Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Melewati 16 minggu dari 24 minggu masa pendidikan,  Kamis, (13/4) Pasis Sekkau Angkatan ke-101 melaksanakan Penutupan Tahap I dengan acara syukuran dan olahraga bersama di lingkungan Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Dihadiri para pejabat dan Perwira Penuntun (Patun) Sekkau, seluruh anggota Sekkau serta pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 7 Gabungan II Sekkau, Pasis Sekkau Angkatan ke-101 melaksanakan senam Aerobik bersama di lapangan apel.

Pelaksanaan Penutupan Tahap I digelar sebagai ucapan syukur para Pasis karena dapat melewati separuh perjalanan pendidikan dengan lancar.

Usai dilaksanakan olahraga bersama, seluruh peserta acara memasuki gedung Pramanasala untuk mengadakan syukuran.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Sekkau Kolonel Pnb Ir. Joko Sugeng Sriyanto, M.Sc., melalui sambutan lisannya mengharapkan agar para Pasis tidak terlena dengan selesainya Tahap I karena tugas kedepan di tahap selanjutnya tidaklah ringan. Oleh karenanya Komandan Sekkau berharap kepada Pasis Sekkau untuk tetap menjaga hubungan yang solid dengan memelihara kekompakan.

Ditekankan pula oleh Komandan Sekkau kepada para Pasis Sekkau, yang memiliki kekurangan fisik maupun akademik selama menjalani pendidikan di Tahap I hendaknya segera memperbaiki, dan tidak merasa takut atau malu untuk bertanya maupun meminta bantuan kepada sesama teman sesuai aturan sehingga dapat mengikuti Tahap II dengan baik.

Baca juga:  Safari Bintal Psikologi Lapangan Koopsau I di Lanud Wirasaba

Bertajuk “Syukuran”, pelaksanaan Tutup Tahap I juga diadakan pemotongan tumpeng oleh Komandan Sekkau dan Ibu Ketua PIA Sekkau yang selanjutnya diserahkan kepada anggota Sekkau juga Pasis Sekkau Angkatan ke-101 yang pada bulan ini merayakan ulang tahun.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel