Berita

Sekkau 98 terima Pembekalan Wakasau

Dibaca: 5 Oleh 09 Des 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Kebijakan dan Strategi pembinaan kekuatan TNI AU bertitik tolak dari perumusan dan perencanaan yang komprehensif, dimana semua faktor yang berpengaruh diperhitungkan dengan cermat. Demikian dikatakan Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsekal Madya (Marsdya) Hadiyan Sumintaatmadja, dalam Pembekalan Kasau kepada Pasis Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Sekkau) Angkatan ke-98 mewakili Kasau di ruang Kelas Utama Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta, (9/12).

Lanjut dikatakan Wakasau, untuk mewujudkan suatu kekuatan yang mampu dihadapkan pada berbagai kemungkinan ancaman yang akan dihadapi, terlebih dahulu harus memiliki landasan pemikiran yang komprehensif sehingga dapat digunakan sebagai pegangan dalam menyusun perencanaan pembinaan kekuatan sesuai dengan yang dibutuhkan.

Kasau yang diwakili Wakasau diakhir pembekalannya menekankan kepada para Pasis Sekkau Angkatan ke-98 agar memanfaatkan pendidikan Sekkau untuk mengembangkan dan meningkatkan kemampuan, bersaing secara sehat, dan tidak menjadi seorang Perwira yang hanya pandai berwacana.

Didampingi Wakil Komandan Kodikau Marsekal Pertama (Marsma) TNI Agus Sudarya, SH., SE., MM., M.Sc., dan Komandan Sekkau Kolonel Pnb Ir. Joko Sugeng Sriyanto, M.Sc., pembekalan Kasau ditutup dengan tanya jawab oleh Pasis Sekkau Angkatan ke-98 kepada Wakasau.

Baca juga:  Lanud Roesmin Nurjadin Gelar Latihan Menembak

Keterangan gambar :

Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsekal Madya Hadiyan Sumintaatmadja memberikan Pembekalan kepada Pasis Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Sekkau) Angkatan ke-98 di ruang Kelas Utama Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta, (9/12).

Pasis Sekkau Angkatan ke-98 menerima Pembekalan yang disampaikan oleh Wakasau di ruang Kelas Utama Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta, (9/12).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel