Berita

Sekkau A-96 Ditutup

Dibaca: 14 Oleh 22 Des 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Perwira yang mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab dikategorikan sebagai perwira yang kredibel dan mempunyai kapabilitas.   Demikian dikatakan Komandan Komando Pendidikan Angkatan Udara (Dankodikau) Marsekal Muda TNI M. Nurullah S.IP pada acara Penutupan Pendidikan Sekkau Angkatan ke-96 bertempat di gedung serbaguna Pramanasala Ksatrian Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Sekkau), Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (22/12).

Lebih lanjut Dankodikau berpesan kepada seluruh mantan siswa agar para Perwira memiliki motivasi dan kinerja yang tinggi untuk selalu berprestasi.   Kebanggaan bukan karena kedekatan dengan pimpinan, namun dibangun dan dinilai karena profesionalitas, dedikasi dan prestasi.

Pada kesempatan itu, Dankodikau memberikan piagam penghargaan kepada Kapten Pnb Setyo Budi Pulungan asal kesatuan Skadron Pendidikan 104 Wingdik Terbang Lanud Adisutjiptosiswa sebagai siswa terbaik atas ketekunan, disiplin dan prestasi yang baik selama mengikuti pendidikan Sekkau Angkatan ke-96.

Ucapan terima kasih disampaikan kepada para isteri mantan Perwira siswa (Pasis) atas dukungan moril kepada para suami, dengan menciptakan suasana yang aman, nyaman dan harmonis di keluarga sehingga para suami dapat menyelesaika tugas belajar dengan baik.

Baca juga:  Danlanud Palembang Resmikan Mess Ferry Susatyo II Dan Taman Bermain

Diakhir sambutannya, Marsda TNI M. Nurullah S.Ip. memberikan penekanan bahwa ilmu yang diperoleh di Sekkau merupakan ilmu dasar sebagai bekal awal untuk bertugas di satuan, hendaknya para mantan Pasis tetap meningkatkan pengetahuan dan kemampuan pribadi guna mendukung pelaksanaan tugas satuan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel