Berita

Sekkau Bersiap Terima Pasis Baru

Dibaca: 6 Oleh 06 Jan 2017Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Sekkau Kolonel Pnb. Ir. Joko Sugeng Sriyanto, M.Sc. memimpin rapat Evaluasi Pendidikan Pasis Sekkau Angkatan ke-100 dan Pasis Suspajemen Angkatan ke-17 bertempat di ruang Nakula Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (5/1).

Adapun Evaluasi Pendidikan dilaksanakan sebagai upaya mengetahui kesiapan komponen pendidikan dalam mewujudkan tujuan pendidikan dan untuk memberikan saran perbaikan serta pengembangan komponen pendidikan untuk berubah menjadi lebih baik kedepannya.

Kadisjiandik Sekkau, Letkol Sus Jimmy Steven S., S.Th., dalam paparannya menyampaikan ulasan 10 Komponen Pendidikan yang dibutuhkan untuk mencapai sasaran pendidikan diantaranya terwujudnya tenaga pendidik (Gadik) yang memiliki motivasi, kualifikasi profesional sesuai dengan kebutuhan organisasi, terwujudnya peserta didik yg memiliki kemampuan tanggap, tanggon & trengginas sesuai dengan tingkat pendidikan, dan terwujudnya fasilitas didik yang memiliki kualitas dan kuantitas dalam mendukung pelaksanaan pendidikan.

Usai disampaikan paparan oleh Kadisjiandik, digelar tanya jawab peserta paparan, juga disampaikan tanggapan dari Komandan Sekkau perihal saran ataupun permasalahan yang dihadapi selama dilaksanakannya pendidikan dengan harapan pendidikan Sekkau maupun Suspajemen yang akan lebih baik.

Baca juga:  Pangkoopsau I Pimpin Sertijab Danlanud SUT

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel