Berita

SEKKAU DIDIK SISWA MANCANEGARA

Dibaca: 3 Oleh 07 Jan 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Komando Pendidikan TNI Angkatan Udara (Dankodikau), Marsekal Muda TNI M. Nurullah S.IP., membuka pendidikan Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Sekkau) Angkatan ke-95 di gedung serba guna Pramanasala Ksatrian Sekkau Halim Perdanakusuma Jakarta. Senin (6/1).

Dengan dibukanya Pasis Sekkau Angkatan ke-95, untuk pertama kalinya Sekkau menerima dan mendidik seorang Perwira siswa (Pasis) Mancanegara dari RTAF (Royal Thai Air Force). Bersama 98 Perwira TNI terdiri dari 85 Perwira TNI AU, 9 Perwira Wanita Angkatan Udara (Wara), 2 Perwira TNI AD dan 2 Perwira TNI AL, Pasis Mancanegara tersebut akan menjalani pendidikan Sekkau selama kurang lebih 28 Minngu.

Dikatakan Dankodikau dalam Sambutannya, “Sebagai Perwira yang terpilih dan mendapatkan kepercayaan dari pimpinan untuk mengikuti pendidikan Sekkau ini, para Perwira siswa harus benar-benar memanfaatkan kesempatan ini untuk belajar, berlatih, mendayagunakan potensi diri dengan pengetahuan serta ketrampilan, sehingga nantinya para Perwira mampu dan berhasil dalam melaksanakan tugas-tugas mendatang”.

Dankodikau juga mengharapkan para Pasis secepatnya beradaptasi dengan lingkungan pendidikan di Kampus Sekkau sehingga mampu mengikuti semua kegiatan yang telah diprogramkan oleh lembaga.

Baca juga:  Lanud J.B. Soedirman Gelar Acara Bakti Sosial Donor Darah

Di hari yang sama, usai pelaksanaan isoma dilaksanakan upacara Pembukaan Orientasi Pasis Sekkau Angkatan ke-95 oleh Komandan Sekkau Kolonel Pnb Hari Widodo. Orientasi yang akan dilaksanakan selama 2 (dua) minggu tersebut bertujuan mengenalkan para Pasis dengan lingkungan sekitar ksatrian Sekkau dan memupuk rasa persatuan dan kebersamaan baik perorangan maupun kelompok. **Pentak Sekkau**

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel