Berita

Sekkau Gelar Turnamen Bulutangkis

Dibaca: 6 Oleh 23 Sep 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-70 Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara menggelar turnamen bulutangkis yang diikuti oleh personel Sekkau, bertempat di gedung Pramana Sala Ksatrian Sekkau Halim Perdanakusuma Jakarta, Selasa (22/9).

Selain menjalin keakraban antar personel Sekkau, turnamen yang akan diselenggarakan setahun sekali juga merupakan salah satu upaya untuk mencari atlet-atlet badminton potensial yang akan mewakili Sekkau pada event-event besar TNI maupun TNI AU. Hal ini disampaikan Komandan Sekkau, Kolonel Pnb Ir. Joko Sugeng Sriyanto, M.Sc. pada acara pembukaan yang selanjutnya memberikan arahan agar para peserta turnamen jangan mencari kemenangan semata, namun menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan tetap mengedepankan nilai-nilai luhur olahraga seperti semangat, sportivitas dan fair play .

Sementara Mayor Kal Damroh selaku Ketua Penyelenggara menjelaskan, Turnamen direncanakan akan digelar selama 6 hari, mulai tanggal 23 hingga tanggal 30 September 2015 mendatang diikuti oleh personel Sekkau dari Pamen, Pama, Bintara dan Tamtama serta PNS ini akan memainkan dalam 3 pertandingan, yaitu 1 tungal putra dan 2 ganda putra.

Baca juga:  Upacara Kesaktian Pancasila Di Lanud Balikpapan

“Bagi para juara, panitia menyediakan hadiah berupa piagam, Trophy Dansekkau dan uang pembinaan,“ ujar Ketua Penyelenggara yang juga Kepala Seksi Logistik Sekkau ini.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel