Berita

Sekkau gelar Virasakti Jemen 13

Dibaca: 5 Oleh 18 Sep 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Dansekkau), Kolonel Pnb Ir. Joko Sugeng Sriyanto, M.Sc., membuka Latihan Praktis (Lattis) Perwira Siswa (Pasis) Kursus Perwira Manajemen (Suspajemen) Angkatan ke-13 yang ditandai dengan penyematan pita pada perwakilan Perwira Penuntun (Patun) dan Pasis Suspajemen, bertempat di gedung Serbaguna Pramanasala, Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (17/9).

Pelaksanaan Lattis yang berlangsung selama dua hari kedepan tersebut, para Pasis Suspajemen akan melaksanakan latihan sebagai wujud aplikasi materi di kelas, dengan harapan para Pasis memiliki pengetahuan dan ketrampilan dalam mengorganisasikan berbagai kegiatan seperti pembuatan perencanaan, proses pelaksanaan, rencana pelibatan dan evaluasi sesuai perintah dari komando latihan.

Dalam sambutannya Dansekkau berharap, agar para Pasis Suspajemen dapat melaksanakan latihan ini dengan penuh semangat, ikhlas, memaksimalkan sarana dan prasarana yang ada, serta berkomitmen memanfaatkan latihan untuk meningkatkan kemampuan dalam mengisi, mengasah dan membekali diri dengan pengetahuan teknis maupun taktis.

 

Baca juga:  Wakasau Inspeksi ke Lanud Sam Ratulangi Manado

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel