Berita

Sekkau Nobar “Merah Putih Memanggil”

Dibaca: 6 Oleh 19 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Anggota Sekkau nonton bareng (nobar) film “Merah Putih Memanggil” di Studio Cinema XXI, Lippo Plaza Kramatjati, Jakarta, Rabu (18/10).

Film bergenre laga yang disutradarai Mirwan Suwarno menampilkan artis-artis kenamaan itu berdurasi sekitar 112 menit. Selain bintang film terkenal sebagai pelaku, dalam film ini juga diperankan oleh beberapa Prajurit TNI aktif baik dari Angkatan Darat, Laut maupun Angkatan Udara. Film ini menceritakan tentang perjuangan pasukan Elite TNI dalam operasi pembebasan WNI dari sekelompok teroris Internasional di sebuah kapal pesiar. Digambarkan dalam ceritanya kekuatan dan ketangguhan serta kesiapan prajurit TNI dalam menangkal segala ancaman bagi NKRI meskipun nyawa taruhannya.

Kegiatan Nobar Film Merah Putih Memanggil merupakan himbauan di jajaran TNI bersamaan dengan peringatan HUT TNI yang ke-72. Hal ini bertujuan untuk memberikan gambaran kepada masyarakat bahwa Tentara Nasional Indonesia (TNI), setiap saat selalu siap dalam melaksanakan tugas untuk menghadapi setiap ancaman yang akan memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri.

Baca juga:  Fun Bike Keluarga Besar TNI AU se-Kota Medan

Nonton bareng seluruh anggota Sekkau ini selain ditujukan untuk mempererat silaturahmi dalam kedinasan juga sebagai wahana refreshing untuk kembali menumbuhkan semangat kerja yang menjadi rutinitas kedinasan. Diharapkan pula, melalui film Merah Putih Memanggil tersebut akan memupuk rasa nasionalisme dan kebanggaan dari masyarakan maupun TNI dalam menjalankan tugas demi bangsa dan negara.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel