Berita

Sekkau Peringati Nuzulul Qur’an

Dibaca: 2 Oleh 13 Jul 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Nuzulul Qur’an pada hakikatnya adalah mengingatkan kepada diri masing – masing, sejauh mana keimanan dan keislamannya, dalam memahami dan mengamalkan isi kandungan Al Qur’an sebagai pedoman hidup. Demikian dikatakan Komandan Sekkau (Dansekkau) Kolonel Pnb Ir. Joko Sugeng Sriyanto, Msc. saat memimpin Peringatan Nuzulul Qur’an 1436 Hijriah (2015 Masehi) di Gedung Paramana Sala Ksatrian Sekkau, Senin (13/7).

Selanjutnya Dansekkau mengatakan Sebagai prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara, khususnya yang beragama Islam tentunya tidak memiliki keraguan sedikitpun bahwa didalam Al Qur’an terdapat ajaran – ajaran Allah SWT yang akan membimbing umatnya menuju kehidupan yang bahagia, selamat di dunia dan di akhirat.

Peringatan yang bertema “Melalui Peringatan Nuzulul Qur’an dan Idul Fitri 1436 H / 2015 M kita Mantapkan Ketakwaan Prajurit TNI Kepada Allah SWT sebagai Landasan Moral Dalam Menyukseskan Pelaksanaan Tugas Pokok TNI AU ini diisi dengan siraman rohani tentang turunnya Al Qur’an serta Ramadhan beserta hikmahnya, oleh KH Afifudin STHI, dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan lebaran oleh Dansekkau kepada Perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Sekkau yang disaksikan oleh seluruh Pejabat Sekkau, Perwira, bintara, tamtama serta pengurus dan anggota PIA AG cab. 7/G. II Sekkau.

Baca juga:  PENUTUPAN TAHAP I PASIS SEKKAU A-89

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel