Berita

Sekkau Ramaikan Restoking Ikan dan Penghijauan

Dibaca: 9 Oleh 02 Mei 2017Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Pejabat dan anggota Sekkau ikut serta dalam kegiatan Restoking ikan, penghijauan dan vaksinasi rabies hewan dalam memeriahkan Bulan Dirgantara Indonesia 2017 TNI AU dan Pemkot Jakarta Timur, sebagai rangkaian Hari Ulang Tahun ke-71 TNI Angkatan Udara bersama personel Lanud Halim Perdanakusuma juga Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Timur, di Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Kegiatan yang digelar di lapangan Sasana Vira Cakti dan Kolam Tirta Cakti Sekkau tersebut dihadiri Komandan Lanud Halim Perdanakusumah dan Walikota Jakarta Timur yang juga memimpin langsung jalannya acara.

3 (tiga) rangkaian acara yang merupakan kerjasama Lanud Halim Perdanakusumah dengan Pemkot Jakarta Timur kali ini mengadakan penebaran benih ikan sebagai restoking ikan, penanaman pohon untuk penghijauan dan pemberian vaksin hewan peliharaan diperuntukkan bagi masyarakat umum.

Pada kesempatan itu, Komandan Sekkau Kolonel Pnb Ir. Joko Sugeng Sriyanto, M.Sc., bersama pejabat TNI AU dan pejabat Pemkot Jakarta timur menanam bibit pohon di lahan sekitar kolam Tirta Vira usai menebar bibit ikan di kolam tersebut.

Baca juga:  Pemberian Imunisasi Dan Vitamin A Di Posyandu Flamingo Lanud Soewondo

Dikatakan Walikota Jakarta Timur, penanaman pohon ketapang kencana sebanyak 20 pohon, sawo kecik sebanyak 10 pohon dan penebaran 100.000 benih ikan nila sebagai budidaya ikan air tawar diharapkan dapat menjadi sentra ekonomi dan bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel