Berita

Sekkau Siap Terima Siswa Baru

Dibaca: 44 Oleh 04 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bersiap menerima Perwira Siswa (Pasis) baru Sekkau dan Suspajemen Tahun Anggaran 2017, lembaga pendidikan Sekkau melaksanakan Standarisasi dengan tujuan memberikan pembekalan kepada Tenaga Pendidik (Gadik) Sekkau untuk memiliki persepsi, interprestasi dan tindakan yang sama dalam mendidik dan membina Pasis Sekkau dan Suspajemen sesuai Kurikulum.

Standarisasi Gadik Sekkau juga dimaksudkan untuk menyamakan pola sikap dan pola tindak baik sebagai pengajar maupun sebagai Perwira Penuntun (Patun) serta menyegarkan dan meningkatkan kemampuan dalam mengajar maupun pembimbingan sekaligus pelaksanaan penilaian kepada Perwira Siswa agar diperoleh hasil yang maksimal dan objektif.

Komandan Sekkau, Kolonel Pnb Jorry S. Koloay, S.IP., dalam sambutan saat membuka dilaksanakannya Standarisasi Gadik Sekkau mengatakan bahwa tenaga pendidik sebagai 10 komponen pendidikan adalah sangat penting untuk meningkatkan kualitas hasil didik dengan mewujudkan proses belajar mengajar yang efektif.

Pada kesempatan itu Komandan Sekkau juga mengucapkan “selamat” kepada para peserta Standarisasi, serta mengingatkan agara para peserta bekerja keras dan bersungguh-sungguh melaksanakanan Standarisasi agar berlangsung lancar, terarah dan mencapai sasaran yang telah ditetapkan.

Baca juga:  Kamuspusdirla Ajak Tingkatkan Kinerja

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel