Berita

Sekkau Tingkatkan Kualitas Gadik

Dibaca: 6 Oleh 17 Jan 2017Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Membuka Standardisasi Tenaga Pendidik (Gadik) Sekkau dan Suspajemen Tahun 2017, Komandan Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Dansekkau), Kolonel Pnb Ir. Joko Sugeng Sriyanto, M. Sc., menyematkan tanda peserta Standardisasi secara simbolis kepada perwakilan penyematan, bertempat di gedung Leo Watimena, ruang Nakula, Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Senin (16/01).

Diawali dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, Komandan Sekkau mengucapkan selamat mengikuti Standardisasi Gadik Sekkau dan Suspajemen tahun 2017 disertai harapan semoga kegiatan tersebut menjadi bekal formal sebagai tenaga pengajar Sekkau maupun Suspajemen.

Adapun tujuan diselenggarakannya Standardisasi tersebut agar para Gadik mempunyai persepsi, interprestasi dan tindakan yang sama dalam mendidik dan membina siswa Sekkau dan Suspajemen sesuai kurikulum.

Diikuti 18 peserta berpangkat Perwira Menengah (Pamen) dengan keseluruhan pengajar yang merupakan Instruktur Organik Sekkau, Standardisasi dirasakan sangat penting untuk meningkatkan kualitas Gadik sebagai upaya meningkatkan kualitas hasil didik guna mencapai tujuan pendidikan Sekkau.

Dikatakan Dansekkau, akan terbatasnya waktu dan padatnya beban pelajaran dibutuhkan kemauan, kerja keras dan kesungguhan semua pihak agar Standardisasi dapat berlangsung dengan lancar, terarah dan mencapai sasaran yang telah ditetapkan.

Baca juga:  PERTEMUAN ANGGOTA KELUARGA BESAR PUSDIKLAT PASKHAS

“Saya yakin bahwa para peserta Standardisasi telah memiliki wawasan, pengalaman dan mempunyai dasar berbagai ilmu yang memadai, sehingga yang diperlukan hanyalah kesungguhan dalam mengikuti proses Standardisasi” lanjutnya.

Menutup sambutan, Dansekkau mengucapkan “selamat bertugas kepada para pengajar dan “selamat belajar” kepada para peserta serta menekankan agar senantiasa menjaga kesehatan dan mengatur waktu belajar dengan baik.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel