Berita

Sekolah Angkasa Lanud Soewondo Mendapat Bantuan CSR dari BNI

Dibaca: 4 Oleh 25 Jan 2021Tidak ada komentar
Sekolah Angkasa Lanud Soewondo Mendapat Bantuan CSR dari BNI
#TNIAU 

TNI AU. Sekolah Angkasa Lanud Soewondo mendapatkan bantuan untuk Revitalisasi bangunan gedung yang meliputi perbaikan atap, plafond, pintu/jendela, pengecatan dinding dan pembuatan wastafel. Revitalisasi Sekolah Angkasa Lanud Soewondo merupakan kerjasama antara Lanud Soewondo dengan Bank Negara Indonesia (BNI) melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) .

CSR adalah suatu konsep atau tindakan yang dilakukan oleh perusahaan sebagai rasa tanggung jawab perusahaan terhadap masalah sosial maupun lingkungan sekitar dimana perusahaan itu berada, seperti melakukan suatu kegiatan yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar dan menjaga lingkungan. Bantuan CSR juga dapat berupa beasiswa untuk anak tidak mampu di daerah tersebut, pemeliharaan fasilitas umum dan fasilitas pendidikan, sumbangan untuk membangun desa/fasilitas masyarakat yang bersifat sosial yang berguna untuk masyarakat banyak, khususnya masyarakat yang berada di sekitar perusahaan tersebut berada.

Bertempat di depan kantor Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Pengurus Cabang Lanud Soewondo, Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb JH. Ginting, S.Sos bersama Ketua Yasarini Cabang Lanud Soewondo Ny. Windy JH. Ginting secara simbolis menerima bantuan CSR dari BNI yang diserahkan langsung oleh Bapak Hendri Sibarani selaku Pimpinan BNI Cabang Medan, Senin (25/1/2021).

Baca juga:  Bantu Warga Terdampak Covid-19 Lanud Husein Bagikan Nasi Kotak

Dengan disalurkannya bantuan CSR, diharapkan dapat membantu perbaikan Sekolah Angkasa Lanud Soewondo sekaligus nantinya dapat memberikan kenyamanan kepada peserta didik dalam kegiatan belajar mengajar.

“Saya berharap revitalisasi sekolah angkasa dapat memberikan kenyamanan kepada peserta didik dalam belajar. Semoga project perbaikan dapat berjalan dengan lancar dan selesai tepat pada waktunya,” terang Danlanud.

Pada kesempatan yang sama, Pimpinan BNI Cabang Medan Bapak Sibarani menyampaikan bahwa bantuan Revitalisasi Sekolah Angkasa merupakan komitmen bersama untuk saling bersinergi antara Lanud Soewondo dengan program CSR dari BNI.

“Kami berharap bantuan yang kami berikan dapat memberikan manfaat kepada Lanud Soewondo pada umumnya dan Sekolah Angkasa pada khususnya,” ujar Bapak Sibarani.

Turut hadir pada acara penyerahan bantuan CSR BNI, Bapak Poegoeh Soekmo Irawan sebagai Wakil Pimpinan BNI Cabang Medan, Kepala Dinas Logistik Lanud Soewondo Letkol Kal Rado P. Purba, Kepala Seksi Fasilitas dan Instalasi Lanud Soewondo Mayor Sus Aprizal Zulham, Ketua Bidang Pendidikan Yasarini Pengurus Cabang Lanud Soewondo Ny. Rado Purba.

Baca juga:  Exit Briefing Wasrik Itjenau Di Lanud Sultan Hasanuddin

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel