Berita

Sekolah Angkasa Lanud Soewondo Menerima Kunjungan dan Alat-Alat Olah Raga dari United Special Army

Sekolah Angkasa Lanud Soewondo Menerima Kunjungan Dan Alat-alat Olah Raga Dari United Special Army
#TNIAU 

TNI AU.   Disela-sela latihan bersama United States Special Army dengan Korpaskhas di Medan, masih tetap sempatkan waktu untuk berkunjung dan memberikan bantuan alat-alat olah raga kepada sekolah Angkasa Lanud Soewondo, Jalan Polonia, Medan. Jumat (6/3/2020).

Ketua Yasarini Cabang Lanud Soewondo, Ny. Meka Yudanto dalam kata sambutannya mengucapakan selamat datang kepada seluruh United States Special Army yang telah berkenan untuk datang dan memberikan bantuan kepada sekolah Angkasa Lanud Soewondo, Medan.

“Menjadi satu kehormatan bagi kami, karena ini adalah yang kedua kalinya sekolah Angkasa dibawah naungan Yayasan Ardhya Garini Cabang Lanud Soewondo mendapat kunjungan dari tentara Amerika. Kami merasa gembira atas kedatangan bapak-bapak tentara Amerika yang datang dan melihat langsung keberadaan sekolah Angkasa Lanud Soewondo dengan segala bentuk aktivitas sekolah. Kunjungan ini mempunyai makna tersendiri bagi kami disamping memberi motivasi bagi anak didik kami,” ucap Ny. Meka Yudanto.

Lanjutnya lagi, semoga kunjungan ini tidak hanya sampai disini, kedepan nya kami berharap, bapak-bapak tentara Amerika Sudi kiranya untuk datang kembali ke sekolah Angkasa dengan situasi yang lebih menyenangkan.

Baca juga:  Pelanggaran Wilayah Udara, REGULASI BELUM TEGAS, PENEGAKKAN HUKUM TIDAK TUNTAS

“Kami selaku pengurus yayasan Ardhya Garini Cabang Lanud Soewondo juga mengungkapkan banyak terima kasih atas bantuan perlengkapan olah raga yang diberikan kepada kami. Semoga bantuan yang diberikan kepada kami bisa bermanfaat dan dapat meningkatkan semangat para peserta didik kami, untuk mereka bisa berlatih lebih baik lagi,” ucap Ny. Meka Yudanto.

Sementara perwakilan United States Special Army, Kapten Justin Weeks dalam kata sambutannya yang di terjemahkan mengatakan bahwa kedatanganya ke sekolah Angkasa beserta rombongan tentara Amerika adalah untuk berkunjung dan memberikan bantuan berupa alat-alat olah raga dan peralatan sekolah.

“Alasan pemerintah USA ingin mengadakan latihan bersama dengan Korpaskhas Satbravo 90 ini adalah untuk memperkuat hubungan antar kedua negara, dan alasan kenapa mereka berkunjung ke sekolah ini adalah ingin menunjukkan penghargaan kepada rakyat yang kami layani. Ada dua cara untuk menunjukkan betapa berartinya rakyat Indonesia bagi kami, yang pertama dengan memberikan perhatian untuk memberikan peralatan olah raga, dan yang kedua nanti akan ada salah satu dari kami (USA Army) yang akan memberikan informasi dan gambaran tentang budaya orang Amerika dan pendidikan di negara Amerika, dan peluang untuk melanjutkan studi ke Amerika terbuka luas, termasuk memberikan kesempatan untuk para murid dan guru sekolah Angkasa,” pungkas Kapten Justin Weeks.

Baca juga:  Dilmil II-11 Jogjakarta Gelar Perkara di Lanud Adi

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemberian bantuan alat-alat sekolah dan alat olah raga secara simbolis kepada perwakilan pelajar TK, SD, SMP dan SMA Angkasa dan dilanjutkan dengan olah raga bersama.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel