Berita

Sekolah Angkasa Lanud Soewondo Raih Juara I Lomba Karya Inovasi Guru Tingkat SMA dan Juara III Lomba Kelas Dinamis

SEKOLAH ANGKASA LANUD SOEWONDO RAIH JUARA I LOMBA KARYA INOVASI GURU TINGKAT SMA DAN JUARA III LOMBA KELAS DINAMIS
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam rangka memperingati HUT ke-31 Yasarini tahun 2019, Yasarini Pengurus Pusat melaksanakan berbagai kegiatan lomba yang diikuti oleh seluruh sekolah dibawah naungan Yasarini di seluruh Indonesia mulai dari tingkat TK hingga tingkat SMA termasuk bagi guru pengajar. Berdasarkan pengumuman dari Yasarini Pusat maka Sekolah Angkasa Lanud Soewondo berhasil meraih dua juara sekaligus yaitu juara I Lomba Karya Inovasi dan juara III untuk Kelas Dinamis untuk Jenjang Sekolah Dasar dan Sekolah Luar Biasa. Senin (26/8).

Ketua Yasarini Pengurus cabang Lanud Soewondo Ny. Meka Yudanto didampingi pengurus menyerahkan Piala dan sumbangan pembinaan untuk juara III Kelas Dinamis untuk Jenjang Sekolah Dasar dan Sekolah Luar Biasa yang diterima oleh Kepala Sekolah SD Angkasa bapak Nazir Hidayat, S.Ag., dan menyerahkan Piala berikut sumbangan Pembinaan untuk Juara I Lomba Karya Inovasi kategori guru tingkat SMA yang dimenangkan oleh guru SMA Sekolah Angkasa Lanud Soewondo Medan atas nama ibu Tri Indria Sarie, S.Pd dengan Karya Tulis Ilmiahnya yang berjudul “Pemanfaatan Limbah/barang Bekas Sebagai Media Pembelajaran Jenjang Sekolah Menengah Atas,”  dalam Rangka HUT ke-31 Yasarini Tahun 2019.

Sebelum penyerahan Piala Lomba Karya Inovasi dan Kelas Dinamis  terlebih dahulu diawali dengan peninjauan Sekolah Angkasa mulai dari TK hingga SMA oleh Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P. didampingi oleh Ketua Yasarini Pengurus cabang Lanud Soewondo beserta pengurus dan para guru. Hampir setiap kelas dimakusi oleh Danlanud dan berkomunikasi dengan guru pengajar maupun siswa-siswi. Pada kesempatan tersebut Danlanud memberikan semangat dan motivasi kepada para siswa supaya rajin dan tekun belajar serta berdoa, karena dengan rajin dan tekun belajar serta selalu berdoa maka semua cita-cita para siswa dapat tercapai, kata Danlanud.

Danlanud yang didampingi Ketua Yasarini Pengurus cabang Lanud Soewondo juga meninjau seluruh sarana dan prasarana belajar bagi  para siswa serta menijau sarana tempat ibadah bagi para siswa dan para guru yang ada di Sekolah Angkasa Lanud Soewondo Medan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel