BeritaKoopsau 2

Sekolah Angkasa Yasarini Cabang Lanud Abd Unjuk Prestasi dalam FESA 2020

Dibaca: 442 Oleh 15 Jan 2021Tidak ada komentar
Sekolah Angkasa Yasarini Cabang Lanud Abd Unjuk Prestasi dalam FESA 2020
#TNIAU 

TNI AU. Sekolah-sekolah Angkasa yang ada di bawah pembinaan Yasarini Cabang Lanud Abdulrachman Saleh, Malangmenunjukkan prestasinya dalam Festival Edukasi Sekolah Angkasa (FESA) se-Indonesia tahun 2020. Dalam pengumuman penutupan FESA yang direlay dari tiga tempat di Lanud Abdulrachman Saleh meliputi ruangan Komandan, SMP Angkasa Malang dan SMK Penerbangan Angkasa Malang, Kamis (14/1)  dengan diikuti Komandan Lanud Marsma TNI Wayan Superman, pengurus Yasarini, perangkat  Sekolah Angkasa dan perwakilan siswa terdapat sepuluh nomor perlombaan yang berhasil diraihnya.

Sepuluh nomor yang diraih tersebut adalah dua nomor untuk tingkat siswa SMK yang diraih SMK Penerbangan Angkasa Malang yaitu juara 2 dan 3 AMSO (Angkasa Mathematic and Science Olimpiade) atas nama M. Suharis dan Dyah Ayu. Untuk tingkat SMP ada dua nomor yang diraih siswa SMP Angkasa Malang yaitu juara 2 Bidang Studi Matematika  atas nama Bella Citra Aulia dan juara 3 Bidang Studi IPA atas nama Gadis Anggun Salsabilla. Untuk Tenaga Pendidik (guru inovatif) ada dua nomor yang diraih oleh guru sekolah angkasa di Malang yaitu Titis Yunika Putri, S.Si, Gr guru SMP Angkasa dan Henika Agustin, A.Md., guru Kelompok Bermain Merak.

Baca juga:  PIA ARDHYA GARINI CABANG 5/ DAERAH II LANUD NGURAH RAI  SELENGGARAKAN TES IVA

Empat nomor lagi yaitu Kepala Sekolah Berprestasi diraih masing-masing oleh Jumiati, Kepala Sekolah Kelompok Bermain Garuda, Eni Sri Widarti, S.Pd., Kepala Sekolah TK Angkasa 2, Dra Christina Indriastuti Candrakirana Kepala Sekolah SMP Angkasa dan Kapten Tek Prito Aries Dwi Rahmajati, S.T., M.T., Kepala Sekolah SMK Penerbangan Angkasa Malang.

Dengan sepuluh nomor yang diraih tersebut, Sekolah-sekolah Angkasa di Malang mampu berprestasi, di antara sekolah-sekolah Angkasa se-Indonesia.  Komandan Lanud Marsma TNI Wayan Superman selaku pembina Yasarini Cabang Lanud Abdulrachman Saleh, Malang berharap ke depan dalam ajang perlombaan serupa atau perlombaan lainnya Sekolah-sekolah Angkasa Malang dapat meraih prestasi kembali yang membanggakan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel