Berita

Sekolah Avsec Angkatan Ke II di Lanud El Tari Ditutup

Dibaca: 25 Oleh 21 Sep 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Sekolah Avsec Batch dua secara resmi ditutup oleh Staf ahli Menteri perhubungan Bidang keamanan Bapak Fahrudin yang di hadiri oleh Danlanud El Tari Kolonel Pnb Jorry S. Koloay,S.IP, Kepala otoritas Bandar udara wilayah IV Bali, Kepala Dinas perhubungan komunikasi dan informasi Propinsi NTT, Kepala unit penyelenggara Bandar udara di Propinsi NTT, GM. PT. Angkasa Pura I cabang Bandar udara El Tari Kupang, GM. PT. Angkasa Pura Logistik cabang Bandar udara El Tari Kupang, GM.PT. Garuda Indonesia cabang udara El Tari Kupang, GM. Gapura angkasa cabang Bandar udara El Tari Kupang dan para Siswa Avsec Angkatan kedua yang berlangsung di ruang VIIP Lanud El Tari, Rabu (21/09 ).

Dalam sambutannya Staf ahli menteri perhubungan bidang keamanan mengucapkan terima kasih kegiatan ini dapat di laksanakan di NTT kususnya di Lanud El Tari Kupang, dalam peningkatan kompetensi AVSEC Batch II yang diselenggarakan pertama kali di wilayah NTT, hal ini menjadi kebanggaan bersama bahwa kegiatan pelatihan SDM di bidang penerbangan sudah dirintis di bumi NTT dan besar harapannya putra- putri NTT dapat menjadi tenaga- tenaga professional yang berkualitas dibidang penerbangan, khususnya personel keamanan penerbangan/AVSEC untuk mewujudkan sebuah pelayanan publik yang prima, memenuhi standar keamanan.

Baca juga:  Perwira Singapura Alumni Sesko di Indonesia Berkunjung ke Seskoau

 

Jasa penerbangan sebagai dasar salah satu bentuk layanan angkutan public merupakan unsur penting dalam pembangunan wilalayah kepulauan di NTT , karena kondisi geografis kepulauan sangat membutuhkan modal transportasi udara guna membangun dan mengembangkan konektifitas dan akses yang andal, cepat dan efisien bagi masyarakat kita yang tinggal di sentra produksi berbasis kepulauan. Untuk itu diperlukan sumber daya manusia yang benar- benar mampu dan memiliki etos kerja yang produktif, terampil, kreatif, disiplin serta professional guna mewujudkan penyelenggaraan transportasi udara yang handal, berdaya saing dan memberikan nilai tambah secara berkelanjutan di kawasan NTT dan regional.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel