Berita

Sekolah PAUD Angkasa Lanud MUS Ciptakan Generasi yang Cerdas dan Kreatif

Dibaca: 4 Oleh 30 Nov 2021Tidak ada komentar
IMG 20211130 WA0030
#TNIAU 

TNI AU. Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Angaksa Lanud Maimun Saleh mempunyai misi untuk menggali potensi dan minat bakat anak usia dini menjadi cerdas dan kreatif, bertempat di halaman PAUD Angkasa Lanud Maimun Saleh yang baru di renovasi dilaksanakan beberapa kegiatan Expo yaitu, Fashion Show anak-anak PAUD Angkasa dan Lomba mewarnai, Selasa (30/11/2021).

Seusai dilaksanakannya peresmian dan sekaligus pemotongan pita pada sekolah PAUD Angkasa Lanud Maimun Saleh dilanjutkan dengan lomba Fashion Show anak-anak PAUD Angkasa dan lomba mewarnai, pada kegiatan tersebut dibagi 2 kelas yaitu tingkat PAUD dan tingkat TK dengan dampingan para wali murid dan para guru PAUD Angkasa Lanud Maimun Saleh.

Anak-anak terlihat sangat antusias dan sangat gembira meskipun dengan situasi cuaca tidak mendukung tetapi anak-anak sangat semangat pada pelaksanaan lomba fashion show dan lomba mewarnai tersebut, dalam lomba mewarnai diberikan waktu selama 50 menit dan langsung diberikan penilaian oleh juri yang telah ditunjuk dengan kriteria penilaian dari ketepatan warna, kerapihan dan kreativitas serta dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada anak-anak yang memperoleh juara.

Baca juga:  Marsma TNI Fadjar Prasetyo, S,E.,M.P.P., Jabat Danlanud Halim

Kesempatan itu pula Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto didampingi oleh ketua Yasarini Cabang 16 Lanud Maimun Saleh Ny. Siti Dariyanto serta Pengawas PAUD Disdikbud kota Sabang, Ibu Martini S.Pd., menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba mewarnai yang berlangsung di halaman PAUD Angkasa Lanud Maimun Saleh serta dilanjutkan dengan foto bersama.

Tampak hadir dalam kegiatan lomba mewarnai tersebut Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto didampingi Ketua Yasarini Cabang 16 Lanud Maimun Saleh Ny. Siti Dariyanto, Kepala Dinas Operasi Satrad 233 Sabang, Mayor Lek Zabin, dan para Kepala Dinas Lanud Maimun Saleh Dansatpomau Lanud Mus, Kapten Pom Sony Kristianto serta pengawas sekolah PAUD Kota Sabang Ibu Martini S.Pd., dan para Wali Murid serta para guru siswa PAUD Angkasa Lanud Maimun Saleh.

Sumber : Pen Lanud MUS

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel