Berita

SEKOLAH PEMBENTUKAN BINTARA TNI AU ANGKATAN KE-19 DIBUKA

Dibaca: 42 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Herry Irsal bertindak sebagai Inspektur Upacara Pembukaan Pendidikan Sekolah Pembentukan Bintara (Setukba) TNI AU Angkatan ke-19, upacara militer bertempat di lapangan upacara Lanud Adi Soemarmo, belum lama ini. Upacara pembukaan pendidikan Setukba ditandai dengan pemasangan tanda pangkat siswa oleh Inspektur upacara kepada Fery Joko Santoso sebagai wakil siswa. Pendidikan ini diikuti sebanyak 300 orang, selama 3 (tiga ) bulan.

 

Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam amanatnya menyampaikan bahwa, dengan dibukanya pendidikan Setukba Angkatan ke-19, saat ini statusnya telah menjadi seorang prajurit siswa. Secara otomatis segala peraturan yang berlaku dilingkungan pendidikan harus dipatuhi dan dilaksanakan. Di Kesatrian ini kalian akan dibentuk menjadi Bintara TNI AU yang profesional dan handal sehingga mampu memikul tugas-tugas di masa mendatang.

 

Komandan Lanud mengingatkan bahwa, perlu kesiapan mental dan fisik yang prima dalam mengikuti kegiatan pendidikan. Semua akan terwujud apabila benar-benar memiliki tekad dan semangat pantang menyerah serta keyakinan yang kuat, harus selalu mengikuti setiap petunjuk dan instruksi yang diberikan oleh pelatih maupun pembimbing, jangan ada rasa keragu-raguan sedikitpun untuk mengikuti setiap kegiatan di lembaga pendidikan ini. Tanamkan budaya bertanya apabila tidak mengerti dalam menerima suatu materi yang diajarkan oleh para gumil dan pelatih.

Baca juga:  Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di Lanud Adi Soemarmo

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel