Berita

Sekolah SMU Angkasa Lanud Soewondo Adakan Perpisahan

Dibaca: 50 Oleh 25 Apr 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

SMU Angkasa Lanud Soewondo mengadakan perpisahan antara siswa – siswi SMU Angkasa dan Guru – guru Angkasa Lanud Soewondo bertempat di Aula Silindung Lanud Soewondo, Kamis (23/4).

Hadir dalam acara tersebut Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb S. Chandra Siahaan, S.IP., M.Tr (Han), Ketua Yasarini Cabang Lanud Soewondo Ny Francisca Chandra Siahaan beserta pengurus Yasarini Cabang Lanud Soewondo, Kepala Dinas Logistik Lanud Soewondo, Kepala Dinas Personel Lanud Soewondo, Dan Satpom Lanud Soewondo, Karumkit dr Abdul Malik Lanud Soewondo, Kepala Sekolah Angkasa Lanud Soewondo, guru – guru sekolah Angkasa, orang tua siswa dan siswa-siswi Sekolah Angkasa Lanud Soewondo.

Dalam sambutannya kepada para siswa-siswi Angkasa Lanud Soewondo Ketua Yasarini Cabang Lanud Soewondo menyampaikan ucapan terima kasih kepada para guru dan siswa siswi yang telah mendukung secara moril maupun meteriil sehingga kegiatan belajar mengajar di sekolah Angkasa Lanud Soewondo dapat berjalan sesuai dengan yang kita harapkan bersama, janganlah cepat berpuas diri, karena perjuangan kalian menempuh dunia pendidikan masih sangat panjang, raihlah prestasi – prestasi yang baik untuk meningkatkan kualitas dalam diri kalian.

Baca juga:  Momentum Kenaikan Pangkat sebagai Semangat Pengabdian

Acara perpisahan tersebut berlangsung dengan khidmat dan sederhana yang diisi dengan acara hiburan berupa tari-tarian, penyerahan cindera mata serta pesan dan kesan dari para siswa dan siswi Sekolah Angkas Lanud Soewondo.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel