Berita

Sekretaris Lembaga Buka Standardisasi Tenaga Pendidik Seskoau

Dibaca: 2 Oleh 15 Jan 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Penseskoau Rabu (13/1/2016) Bertempat di Bangsal Srutasala Seskoau Lembang Bandung , Sekretaris Lembaga Seskoau Kolonel Pnb Hari Widodo secara resmi membuka Standardisasi Tenaga Pendidik Seskoau TA 2016. Hadir pada acara pembukaan Standardisasi tersebut para pejabat Seskoau, para Dosen dan Perwira Penuntun Seskoau.

Dalam sambutan Danseskoau Marsda TNI A. Dwi Putranto yang dibacakan Sekretaris Lembaga Seskoau mengatakan bahwa, untuk memelihara bahkan meningkatkan kualitas peserta didik, saya memandang perlu melaksanakan Standardisasi Tenaga Pendidik Seskoau, agar semangat dan kualitas Dosen maupun Patun Seskoau dapat terpelihara dengan baik. Dengan terpeliharanya kualitas maupun profesionalitas Dosen dan Patun Seskoau, tentu akan berimplikasi pada kualitas lulusan Seskoau dan Susstaf yang berintelektual, berkepribadian dan memiliki kesamaptaan jasmani yang baik.

Semua itu tentu memerlukan pengetahuan, pemahaman dan kesatuan pola pikir para Dosen dan Patun Seskoau, agar dalam pelaksanaan pendidikan Seskoau dan Susstaf tidak menimbulkan hal-hal yang tidak semestinya terjadi seperti membuat kebingungan peserta didik akibat ketidaksamaan pola pandang Dosen dan Perwira Penuntun.

Baca juga:  Lanud Jenderal Besar Soedirman melaksanakan Latihan Menembak Pistol

Dalam akhir sambutannya Marsda TNI A. Dwi Putranto menekankan kepada peserta Standardisasi bahwa tugas Dosen dan Patun antara lain memahami perbedaan kemampuan anak didiknya, serta mampu memberikan bimbingan dan penyuluhan. Dengan demikian diharapkan Dosen dan Patun Seskoau dapat membantu mengembangkan ilmu, pengetahuan, wawasan dan kemampuan anak didiknya dalam suasana yang harmonis dengan tetap memelihara kualitas didik dengan baik.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel