Berita

Selalu Melakukan Kebaikan Dalam Hidup

Dibaca: 4 Oleh 25 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Senin (25/9), Lanud Atang Sendjaja melaksanakan upacara Mingguan bertempat di Main Appron Lanud Atang Sendjaja yang diikuti oleh seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Atang Sendjaja, dengan Inspektur Upacara Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos.

Dalam pengarahannya, Danlanud Ats menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personel Lanud Ats atas segala keberhasilan dalam melaksanakan tugas-tugas yang dipercayakan kepada setiap perseonel. “Selama saya menjabat sebagai Danlanud Ats, saya menilai bahwa semua tugas yang dipercayakan, dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan bertanggung jawab, baik tugas pokok maupun tugas tambahan yang disesuaikan dengan dinamika di lapangan,” ungkap Danlanud Ats.

Selanjutnya Danlanud Ats mengingatkan setiap personel agar senantiasa berbuat baik. “Kita semua sudah diatur dengan aturan-aturan yang jelas, ada Pancasila, Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan Delapan Wajib TNI. Ini menjadi tolok ukur kita untuk melakukan segala sesuatu yang baik dalam pelaksanaan tugas maupun ketika berada di tengah-tengah masyarakat”.

“Isilah hari-hari yang kita lalui dengan kegiatan-kegiatan yang positif, yang berguna bagi masyarakat, TNI, dan TNI Angkatan Udara. Dengan demikian, kita akan menjadi bermakna bagi bangsa dan negara serta masyarakat Indonesia”, terang Danlanud Ats.

Baca juga:  KASAU Terima Kunjungan US PACAF

Hadir dalam upacara bendera mingguan, Komandan Wing 4, Kolonel Pnb Hendro Arief H, S.Sos., para Kepala Dinas, Komandan satuan, serta seluruh perwira staf Lanud Ats.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel