TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Selalu Optimis Dalam Meraih Prestasi

By 30 Mar 2017Berita
c130_hercules_indonesian_air_force_approaching

Malang (30/3). Inkanas Cabang Khusus Batalyon Komando 464 Paskhas mengikuti kejuaraan terbuka Danjen Kopassus Cup 2017 di GOR Ciracas, Jakarta Timur. Kontingen ini mewakili Kotama Korpaskhas dengan melibatkan atlet militer dan sipil binaan.

Sebelum keberangkatannya para atlet mendapat arahan secara langsung dari Komandan Batalyon Danyonko 464 Paskhas, Letkol Pas Firman Manurung selaku Pembina cabang ini dan mendapat.

Dalam arahannya didepan para atlet tersebut Danyonko berpesan agar para atlet selalu optimis dalam meraih prestasi, sportivitas paling utama untuk dikedepankan dan semangat bertanding sebagai modal utama.

“Jaga nama baik Cabang Khusus Inkanas yang kita banggakan, tidak hanya Yonko 464 namun nama baik Korpaskhas yang kalian perjuangkan”, imbuhnya.

Korpaskhas mempercayakan kepada Inkanas Cabsus Yonko 464 untuk turut berlaga dalam ajang ini, dengan mengirimkan sebanyak 30 atlet, yang terdiri dari 6 personel militer dan 24 atlet binaan, Para atlet ini akan mengikuti 29 kelas yang dipertandingkan diantaranya, 4 kelas senior TNI/Polri, 4 kelas senior umum, 4 kelas junior umum, 3 kelas kadet umum, 2 kelas pemula umum, 7 kelas pra pemula umum, 3 kelas usia dini umum dan kelas lainnya.

Selain Danyonko, Pejabat Sementara Perwira Seksi Operasi, Lettu Pas A.F.H Marpaung pun turut melepas keberangkatan para atlet kebanggaan satuan tersebut.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Selalu Optimis Dalam Meraih Prestasi