Berita

Selamat datang Ny. Hari

Selamat datang Ny. Hari
#TNIAU 

TNI AU. “Selamat datang, selamat bergabung kepada Ny. Hari Mursanto dan selamat atas jabatan barunya sebagai Ketua PIA AG Cabang I / Gabungan II Kodiklatau, dan kepada Ny. Bayu G.H. Kusuma saya ucapkan terimakasih pula atas kinerjanya selama ini yang telah diberikan demi kemajuan PIA AG Cabang I / Gabungan II Kodiklatau,” demikian kata Ketua PIA AG Gab. II Kodiklatau Ny. Irene Harlyansyah dalam sambutannya pada acara Serah Terima Jabatan Ketua PIA AG Cabang I Gabungan II Kodiklatau yang dilaksanakan diruang Suryadharma, Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, Jumat (14/2).

“Sebagai istri Inspektur Kodiklatau, tuturnya tentunya mempunyai konsekwensi tugas dan tanggung jawab yang tidak ringan, karena disamping sebagai pendamping suami dalam melaksanakan tugasnya, juga berperan sebagai Ketua PIA AG Cabang I / Gabungan II Kodiklatau, sedangkan dalam lingkungan keluarga berperan sebagai ibu rumah tangga dan sebagai warga masyarakat disekitar lingkungannya.

Lebih lanjut dikatakan pula Ketua PIA AG Cabang I mempunyai kewajiban dalam kehidupan sosial bermasyarakat, menjaga seluruh anggotanya dalam taraf hidup yang selaras, serta selalu dalam tatanan masyarakat yang berbudaya bersih, tertib aman dan damai, sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas pokok Kodiklatau melalui organisasi PIA Ardhya Garini Cabang I Gabungan II Kodiklatau, katanya.

Baca juga:  Penyerahan Memorandum Sertijab Danlanud Husein S.

Ny. Irene juga mengatakan untuk mewujudkan tugas pokok dan tujuan organisasi diperlukan adanya tim kerja yang harmonis diantara para anggota dan pengurusnya, serta bimbingan dari Pembina Harian PIA AG Cabang I / Gabungan II Kodiklatau. Dengan adanya koordinasi, hubungan kekeluargaan dan suasana kerja yang harmonis maka akan tercapai keberhasilan pelaksanaan tugas PIA AG dalam mewujudkan citra dan kinerja organisasi secara maksimal, lanjutnya.

Dalam acara tersebut dilaksanakan Penandatangan Berita Acara Serah Terima Jabatan, Keuangan dan Kekayaan, Penyerahan Memori Serah Terima Jabatan, Pemberian Cinderamata dan Foto Bersama.

Acara Sertijab dihadiri Wakil Ketua PIA AG Gabungan II Kodiklatau Ny..Kustono, Pembina Harian PIA AG Cabang I / Gabungan II Kodiklatau Letkol Adm Rahardjo Bismo Praseno, dan Pengurus PIA AG Gabungan II Kodiklatau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel