Berita

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Dibaca: 204 Oleh 02 Agu 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Ka RSPAU dr. S. Hardjolukito Marsekal Pertama TNI dr. H. Benny H Tumbelaka. Sp.OT,.MH.Kes., Sp.KP beserta jajarannya melaksanakan pengambilan gambar ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H kepada seluruh masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah. (2/8).

Hal berbeda terlihat pada acara pengambilan gambar pada pagi hari ini, Didampingi Oleh Wa Ka RSPAU Kolonel Kes dr. Djunadi.MS. Sp.KP dan beberapa pejabat RSPAU Marsma Benny melakukan sesi pengambilan gambar Selamat Idul Fitri melalui Stasiun Televisi RB TV Yogyakarta. Dengan Latar belakang pasukan yang masih berada di lapangan Apel RSPAU kegiatan ini berlangsung dengan lancar.

“Kegiatan ini merupakan upaya RSPAU dr. S. Hardjolukito untuk semakin dekat dengan masyarakat dan sekaligus “ Ujar Humas RSPAU Mayor Kes Agung Riyadi disela-sela acara. Tayangan Ucapan Selamat Idul Fitri ini akan di siarkan secara terus-menerus mulai dari H-7 hingga H+7 Lebaran di Setasiun RB/Kompas TV Yogyakarta. SEGENAP KELUARGA BESAR RSPAU dr. S. HARDJOLUKITO YOGYAKARTA MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H .

Baca juga:  SERTIJAB KADISOPS LANUD EL TARI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel