Berita

Selamat Merayakan Lebaran dan Jaga Keselamatan

Dibaca: 7 Oleh 13 Jul 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Sebagai wujud kepedulian dan kesejahteraan keluarga besar Wingdiktekkal yang berlokasi di Kalijati maupun yang di Bandung, Komandan Wing Pendidikan Teknik Dan Pembekalan Kolonel Tek V. Andy P.S.,S.H., memberikan bingkisan berupa sembako dan Tali Asih secara simbolis kepada perwakilan Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil bertempat di Lapangan Apel Skadik 303, Kalijati,Senin (13/7). Yang dihadiri Kadisopsdik Wingdiktekkal, Letkol Tek Arif Djoko Nugroho, Kadislog Letkol Kal Tjandra, Danskadik 303 Letkol Tek Nanang Suprayitno dan Danskadik 304 Letkol Kal Dwi Yunanto.

Menurut Danwingdiktekkal, Pemberian bingkisan dan tali asih itu merupakan perwujudan komunikasi dua arah antara pemimpin dan yang dipimpin atas dedikasi dan kinerja yang baik selama ini. Tegas Danwing. Ditambahkannya, Wingdiktekkal juga menyediakan bus untuk mudik bagi anggota dan siawa yang ingin mudik lebaran. Jelas Danwing.

Pada acara tersebut Komandan Wingdiktekkal juga berpesan, agar menghindari konflik dengan sesama anggota TNI maupun Polri, kedua Jangan lupakan safety baik masih dirumah maupun saat perjalanan. Dan tak lupa Danwing juga menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1436 H kepada seluruh anggota Wingdiktekkal dan keluarganya.

Baca juga:  ANAK SEKOLAH KUNJUNGI PESAWAT TNI AU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel