Berita

”SELAMAT ULANG TAHUN” PANGKOOPSAU II

Dibaca: 8 Oleh 29 Jan 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara II Marsda TNI Agus Supriatna mengadakan acara syukuran ulang tahun ke-55, tepatnya hari Selasa tanggal 28 Januari, namun baru dilaksanakn keesokan harinya, di ruang Lobby Makoopsau II, Rabu (29/1). Acara syukuran yang ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun dan nasi tumpeng oleh Marsda TNI Agus Supriatna beserta Ibu Bryan Agus Supriatna, diadakan bersama seluruh anggota, setelah sebelumnya Pangkoopsau II baru tiba di Makassar usai mengikuti kegiatan Rapim TNI AU di Mabesau Jakarta. ”Saya merasa terharu dan senang berada ditengah-tengah warga Makoopsau II, tepat di hari ulang tahun saya kalian memberi kejutan yang luar biasa, terima kasih”, ungkap Marsda TNI Agus Supriatna.

Acara yang meriah itu, dihadiri Kaskoopsau II Marsma TNI Barhim beserta ibu, para Asisten dan pajabat Koopsau II, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin beserta ibu, Ketua Pia Ardhya Garini daerah II Koopsau II beserta para pengurus, serta seluruh warga Makoopsau II.

Marsda TNI Agus Supriatna disela-sela acara mengatakan, dihari yang berbahagia ini kita harus selalu mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh Tuhan yang maha kuasa, karena hal tersebut merupakan perintahNya, serta dengan harapan semoga dihari ulang tahun ini Tuhan selalu memberikan umur panjang, sehat jasmani rohani, luas rejekinya, serta lebih bijaksana dalam menjalani kehidupan ini, baik dalam kehidupan keluarga, masyarakat maupun dalam melaksanakan tugas-tugas negara.

Baca juga:  Makoopsau I Adakan Latihan Penanggulangan Bahaya Kebakaran

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel