Berita

Selamatan Terjun Susparadas Angkatan ke-171

Dibaca: 7 Oleh 02 Mar 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Bertempat di gedung serbaguna Skadik 204 Lanud Sulaiman, Skadik 204 Lanud Sulaeman, Margahayu (2/3), mengadakan acara syukuran dan selamatan menjelang praktek terjun yang akan dilaksanakan pada hari Senin akan datang.

Hadir pada kesempatan itu Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Elianto Susetio, S.I.P beserta Ibu, Kadep Matra AAU Kolonel Pnb Djoko Tjahyono, Komandan Sathar 72, para kepala dinas, para komandan skadik, serta para perwira Lanud Sulaiman menggelar acara pengajian yang juga mengundang anak panti asuhan dari Sartika dan Budi Luhur.

Dalam amanatnya Danlanud menyampaikan agar para siswa benar-benar dan sungguh-sungguh melaksanakan segala prosedur penerjunan dan teknik-teknik yang telah disampaikan para instruktur dan pelatih. “Persiapkanlah segala peralatan dan kelengkapan penerjunan dengan tetap mengutamakan safety atau keselamatan. Saya yakin, bila para siswa mentaati seluruh prosedur dan ketentuan yang sudah ditetapkan maka penerjunan yang akan kalian jalankan insya allah akan selamat dan aman,” kata Danlanud.

Selanjutnya Danlanud pun menekan agar para instruktur tetap memberikan pengawasan melekat kepada seluruh siswa, benar-benar mengecek kesiapan perlengkapan para siswa sampai pada hal yang terkecil. Hal itu dilakukan demi tercapainya zerro accident.

Baca juga:  SKADRON UDARA 12 LAKSANAKAN BUKA BERSAMA

K.H.Drs.TB.Mulhat pimpinan pondok pesanten Darul Qolam yang diundang untuk memberikan siraman rohani kepada hadirin yang juga diikuti siswa Sarcab dan Susjurlata Paskhas menyampaikan bahwa kehidupan manusia di alam semesta pada hakekatnya telah ditentukan oleh sang maha pencipta. Umur, jodoh, rejeki, bahagia, celaka dan sebagainya telah ditentukan oleh yang mahakuasa. Dijelaskan pula bahwa hidup manusia itu tidak lepas dari takdir yang dibedakan menjadi dua macam, yaitu takdir yang tidak dapat diubah ( takdir mualak ) dan takdir yang dapat diubah (takdir mubram ).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel