TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Selasa Ceria Bersama Wingdikum Cycling Community

By 18 Dec 2018 Berita
5__2_

TNI AU. Wingdikum.  “Wingdikum Cycling Community” yang merupakan wadah penggemar sepeda di Wingdikum kembali mengadakan kegiatan bersepeda bersama, dengan rute start dari Mako Wingdikum-Salabenda-Kemang-Kebun sawit-Bantar kambing dan kembali ke Mako Wingdikum, Bogor, Selasa (18/12).          

Kegiatan tersebut diikuti Komandan Wingdikum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T.,M.M. para Kepala Dinas Wingdikum, Danskadik jajaran Wingdikum bersama puluhan anggota Wingdikum Cycling Community.    

Danflightma Wingdikum Kapten Tek Mumuh mengatakan bahwa dengan bersepeda dapat membantu meningkatkan kebugaran aerobik, jantung dan paru.    Selain itu, bersepeda juga meningkatkan pembakaran lemak sehingga bagus apabila sedang menjalankan program penurunan atau menjaga berat badan.   

“Meningkatkan kebugaran, olah raga rekreatif ini telah menjadi pilihan sebagian masyarakat dalam rangka menjaga kesehatan jasmani dan rohani.  Dengan melaksanakan olah raga secara teratur, maka tubuh seseorang akan kembali bugar, karena otot-otot dan saraf-saraf seluruh tubuh bergerak sesuai fungsinya dan terlepas dari ketegangan”, ujarnya.   

 

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Selasa Ceria Bersama Wingdikum Cycling Community