Berita

SELEKSI ATLIT LARI UNTUK POR AU JAJARAN KOOPSAU I DI LANUD SURYADARMA.

Dibaca: 6 Oleh 06 Mar 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

27 Atlit Lari Putra dan 7 Putri dari jajaran Koopsau I mengikuti seleksi dan TC di Pangkalan TNI AU Suryadarma, Kalijati, Subang, Senin (5/3) dibuka Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb H Dumex Dharma, S AP, M Si (Han) selaku Ketua Pelaksana dari Cabang Lari 10 dan 5 Km dan didampingi Koordinator Lapangan Kolonel Pom Danang Sulistyanto, Dansatpomau Koopsau I Jakarta. Ke 34 Atlit tersebut berasal dari Makoopsau I Jakarta, Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta, Lanud Atangsanjaya Bogor, Lanud Husein Sastranegara Bandung, Lanud Sultan Iskandar Muda Banda Aceh dan Lanud Suryadarma.

Hasil seleksi dipilih 10 orang Atlit lari Putra dan 7 Orang Atlit Putri yang akan diberangkatkan ke Jogjakarta, direncanakan minggu depan untuk mengikuti POR AU memperkuat kontingen Koopsau I.

Selama beberapa hari Atlit yang lulus seleksi memasuki TC dengan pelaksana Lapangan di bawah Koordinator Mayor Kes Edi Kusdaryanto, Kasi Binjas Lanud Suryadarma untuk mempesiapkan para atlit tersebut, sehingga diharapkan dalam POR AU nanti Kontingen Koopsau I akan berhasil menjadi Juara khususnya Cabang Lari 10 dan 5 Km.

Baca juga:  Prajurit Yonko 462 Paskhas Menerima Ceramah Hukum

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel